Chelsea Makin Ngeri Lihat Manchester United

  • Chelsea saat ini semakin ketakutan melihat kehebatan Manchester United. Mereka juga takut terus menjadi incaran tim mematikan tersebut.

Anderlecht vs Manchester United

Chelsea saat ini semakin ketakutan melihat kehebatan Manchester United. Mereka juga takut terus menjadi incaran tim mematikan tersebut.

Berita Bola, Liga Inggris – Chelsea semakin ketakutan melihat kehebatan Manchester United. Adalah bek Chelsea, Marcos Alonso, yang sampai ketakutan dengan yakin jika MU pasti semakin bernafsu untuk menggilas timnya. Cemas dan tidak tenang, Marcos buru-buru meminta skuad The Blues untuk lebih mewaspadai lawan yang satu ini.

“Kali ini pasti akan sangat sulit. Mereka itu adalah salah satu tim terbaik di Inggris, tidak ada yang berani meragukan hal itu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, apalagi setelah mereka bisa kalah dua kali dari kami,” ujar Alonso dengan cemas melalui Standard Sport.

“Mereka pasti akan berusaha lebih total dan mencoba terus mengalahkan kami. Kami mau tidak mau ya harus melakukan hal yang sama atau lebih dari sebelumnya, untuk kembali menang dari mereka.”

“Mereka memang baru bermain di Anderlecht, tapi mereka masih punya skuad yang besar, penuh dengan pemain bagus dan menakutkan. MU pasti akan sulit untuk dikalahkan, terlepas dari fakta mereka baru bermain di Liga Europa. Memang mengerikan, tapi kami tetap harus siap menghadapi mereka,” pungkasnya.