Chelsea Mau Bajak Striker Top Arsenal

13

Berita Bola – Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong striker andalan Arsenal, Alexis Sanhez, pada musim panas 2017 mendatang. Menurut berita yang dilansir The Mirror, manajer Chelsea Antonio Conte ingin menduetkan penyerang asal Chile itu dengan Diego Costa pada musim berikut. Conte berambisi kedua pemain akan menjadi duet yang menakutkan bagi tim lawan nantinya. […]

Liga Inggris  - Chelsea Mau Bajak Striker Top Arsenal

Liga Inggris  - Chelsea Mau Bajak Striker Top Arsenal

Berita Bola – Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong striker andalan Arsenal, Alexis Sanhez, pada musim panas 2017 mendatang.

Menurut berita yang dilansir The Mirror, manajer Chelsea Antonio Conte ingin menduetkan penyerang asal Chile itu dengan Diego Costa pada musim berikut. Conte berambisi kedua pemain akan menjadi duet yang menakutkan bagi tim lawan nantinya.

Chelsea mencoba memanfaatkan situasi Sanchez yang saat ini belum menyepakati kontrak barunya bersama Arsenal. Padahal kontrak mantan pemain Barcelona itu dengan Chelsea tinggal 18 bulan lagi berakhir.

Dikabarkan Chelsea siap mengajukan penawaran mengguirkan termasuk gaji yang fantastis untuk Sanchez, meski si pemain itu sendiri dalam beberapa kesempatan mengatakan bahwa bukan masalah gaji yang penghambat kesepakatan perpanjangan kontrak barunya di Emirates.

Kabarnya untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangya Sanchez musim depan, Arsenal sudah mulai mengintensifkan pendekatan kepada striker AC Milan, Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia dikabarkan sudah tak betah lagi di San Siro karena tak cocok dengan pelatih Vincenco Montella.

Bacca nantinya akan berduet dengan Olivier Giroud memimpin lini serang Arsenal. Giroud sendiri sudah menegaskani tidak akan meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer Januari, meski harus kalah bersaing dengan Alexis Sanchez di skuad Wenger.

“Saya tidak meragukan masa depan di Arsenal,” kata Giroud belum lama ini. “Setiap tahun selalu ada persaingan tempat di klub besar. Ada banyak penyerang dengan gaya bermain berbeda.”