Chelsea Mau Rekrut Andrea Pirlo Di Musim Panas Nanti

Gilabola.com – Chelsea diyakini akan merekrut Andrea Pirlo pada musim panas mendatang. Demikian dikatakan mantan pelatih The Blues, Ray Wilkins.

andrea-pirlo

Gilabola.comChelsea diyakini akan merekrut mantan bintang Juventus Andrea Pirlo pada musim panas mendatang. Demikian dikatakan mantan pelatih The Blues, Ray Wilkins.

Tapi perekrutan eks gelandang legendaris Italia tersebut bukan untuk memperkuat sektor gelandang Chelsea. Menurut Wilkins, Pirlo didatangkan untuk duduk di staf kepelatihan membantu Antonio Conte.

Dikatakannya bahwa Conte sendiri yang meminta kepada manajemen Chelsea untuk memboyong mantan pemain asuhannya tersebut. Sang pelatih ingin Pirlo menggantikan posisi asisten pelatih yang ditempati pria asal Inggris, Steven Holland.

Pirlo, 37 tahun, yang saat ini masih bermain untuk klub MLS, New York City, sempat terlihat menyaksikan sesi latihan Chelsea di markas latihannya Cobham Training Center pada bulan Desember 2016 lalu. Diyakini dia juga berada di Stamford Bridge dalam beberapa kesempatan.

“Saya tahu persis dia (Pirlo) berada di sekitar Stamford Bridge pada sejumlah kesempatan tahun ini,” kata Wilkins kepada talkSPORT.

“Dia salah satu orang yang diinginkan Antonio Conte. Conte berhasil membuat dia tetap berkinerja bagus hingga usia 34 di Juventus. Pirlo¬†salah satu orang yang diinginkan Conte bergabung di Chelsea (untuk menggantikan Holland).”

Selama empat musim membela Juventus pada periode 2011 hingga 2015, Andrea Pirlo sukses menghadirkan performa yang terbilang luar biasa. Dia berhasil menghadirkan empat Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Sepakbola.cc