Chelsea Menang Atas Aston Villa, Begini Komentar Jose Mourinho

Chelsea berhasil menang atas Aston Villa semalam, dan kemenangan ini membuat Jose Mourinho bahagia sekali karena sedikit terlepas dari tekanan. Chelsea berhasil menumbangkan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016 yang digelar di Stamford Bridge, pada Sabtu malam kemarin (17/10). Kemenangan ini jelas membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bahagia. Ia sedikit terlepas dari semua tekanan selama beberapa pekan terakhir. […]

Chelsea berhasil menang atas Aston Villa semalam, dan kemenangan ini membuat Jose Mourinho bahagia sekali karena sedikit terlepas dari tekanan.

Chelsea berhasil menumbangkan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2015/2016 yang digelar di Stamford Bridge, pada Sabtu malam kemarin (17/10). Kemenangan ini jelas membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bahagia. Ia sedikit terlepas dari semua tekanan selama beberapa pekan terakhir.

Dua gol berhasil diraih oleh pemain The Blues ke gawang Aston Villa, masing-masing dicetak oleh Diego Costa di menit ke-34 dan gol satunya lagi didapat dari gol bunuh diri pemain Villa di menit ke-54, Alan Hutton.

Dan seperti biasa, Jose Mourinho adalah orang pertama yang bakal dikejar wartawan yang selalu penasaran dengan komentar-komentarnya. Usai laga Jose Mourinho mengaku bahwa Chelsea memang bukanlah tim terbaik di Inggris. Akan tetapi, Chelsea, punya pelatih dan pemain dengan mental hebat.

Pernyataan ini diungkapkan Mourinho, karena pada akhirnya Chelsea berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. “Pada sejumlah laga sebelumnya, kami bukan saja tampil kurang percaya diri tapi juga egois. Kini kami telah mencapai level kami yang seharusnya,” ujar Jose Mourinho dikutip dari BBC.

Dan Jose Mourinho berharap skuadnya tetap percaya diri. “Kami sudah mendiskusikannya, bahkan sebelum laga. Hari ini kami tampil solid dan percaya diri,” kata Mourinho.

Perjuangan Chelsea masih panjang, kini sang juara bertahan masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris. Namun The Special One masih optimistis, karena Chelsea punya materi pemain terbaik. “Ada semangat kebersamaan dan semua pemain siap tampil semaksimal mungkin,” pungkas Mourinho.

Sepakbola.cc