Chelsea Mulai Pede Buru Gelar Juara!

Bek Chelsea Gary Cahill menegaskan bahwa perlombaan ketat dalam perebutan gelar Premier League akan terjadi setelah tim asuhan Antonio Conte terus berpacu dengan kandidat lain dengan mengalahkan Southampton 2-0 di Stadion St Mary. Gol pada setiap babak dari Eden Hazard dan Diego Costa membuat The Blued mencatatkan empat kemenangan tanpa kebobolan, yang kini berada satu […]

Eden Hazard - Southampton vs Chelsea

Liga Inggris  - Chelsea Mulai Pede Buru Gelar Juara!

Bek Chelsea Gary Cahill menegaskan bahwa perlombaan ketat dalam perebutan gelar Premier League akan terjadi setelah tim asuhan Antonio Conte terus berpacu dengan kandidat lain dengan mengalahkan Southampton 2-0 di Stadion St Mary.

Gol pada setiap babak dari Eden Hazard dan Diego Costa membuat The Blued mencatatkan empat kemenangan tanpa kebobolan, yang kini berada satu poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, Arsenal dan Liverpool di posisi keempat.

Cahill dan rekan defensifnya belum kebobolan selama empat laga beruntun mereka di liga, yang dimulai ketika mantan manajer Juventus dan Italia, Conte, kembali ke formasi 3-4-3 yang sebelumnya dimainkan dalam kemenangan 2-0 di Hull City bulan ini.

“Rekor Southampton di kandang sangat baik – kami tahu itu. Tapi kami tahu jika kami melakukan kinerja terbaik kami, kami akan menyebabkan mereka masalah. Kami bekerja keras,” kata Cahill kepada Sky Sports.

“Empat menang di liga sekarang, empat cleansheet – kami tetap akan terus melanjutkan ini.”

“Kami perlu orang-orang [Hazard dan Costa] yang bisa mengubah permainan dalam sekejap. Ini adalah kesenangan untuk memiliki pemain-pemain seperti itu di skuad.”

Pada pertempuran untuk meriah gelar liga, Cahill menambahkan: “Ini terlalu dini dalam hal apapun saat tim berbicara tentang memenangkan liga, tetapi penting untuk tetap dekat kelompok atas.”

“Kami ingin terus naik dan berada di antara tim papan atas. ”

Chelsea akan menjamu Everton akhir pekan depan, dengan Ronald Koeman berada empat poin dari mereka di urutan keenam setelah mengalahkan West Ham 2-0 pada hari Minggu.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc