Chelsea Mulai Terancam Tottenham Hotspur

  • Antonio Conte kini mulai sadar ancaman kubu Tottenham Hotspur. Ia ikut memuji perkembangan kubu Spurs usai laga Chelsea vs Manchester United.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Antonio Conte kini mulai sadar ancaman kubu Tottenham Hotspur. Ia ikut memuji perkembangan kubu Spurs usai laga Chelsea vs Manchester United.

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte Mulai Sadar Ancaman Tottenham Hotspur. Bukan hanya basa-basi, Conte dengan jujur mengatakan jika Tottenham bisa dianggap sebagai salah satu tim terbaik yang ada di Premier League dalam beberapa bulan ini.

The Blues kini hanya unggul empat angka dari Tottenham di klasemen usai dikalahkan Manchester United. Mereka akan segera menghadapi tim asuhan Mauricio Pochettino di semifinal Piala FA di Wembley.

“Kita semua tahulah kalau kalian bisa masuk final atau tersingkir dan kami harus tampil 200 persen untuk masuk final. Jelas takkan mudah karena Tottenham kini termasuk tim terbaik. Performa mereka bagus juga dan mereka sudah menunjukkan antusiasme besar karena sadar peluang bisa mencatat sejarah.”

“Pertemuan kami adalah laga antara dua tim yang tengah memiliki kans memenangkan liga musim ini. Kami punya lima hari saja untuk mempersiapkan diri dan bermain untuk menang. Sepertinya akan menarik,” pungkasnya.