Chelsea Bakal Terancam Posisinya Oleh Liverpool!

Liverpool memastikan tambahan tiga poin usai menghempaskan Manchester City, Jurgen Klopp penasaran apakah Chelsea merasa terusik?

Juergen Klopp - Liverpool

Liverpool baru saja memastikan tambahan 3 poin berharga usai menghempaskan Manchester City, Jurgen Klopp penasaran apakah Chelsea merasa terusik?

Liga Inggris  - Chelsea Bakal Terancam Posisinya Oleh Liverpool!

Berita Liga Inggris – The Reds mendapatkan tambahan 3 poin yang berharga dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, di mana mereka berhasil mengatasi perlawanan Manchester City di Anfield dengan skor tipis 1-0. Gol dari gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, menjadi satu-satunya pembeda di pertandingan tersebut.

Liverpool konstan memberikan tekanan pada Chelsea di puncak klasemen, di mana jarak mereka berselisih 6 poin setelah 19 pertandingan musim ini berjalan. Klopp sendiri penasaran apakah Chelsea akan terganggu dengan kejaran dari mereka, mengingat laju luar biasa Chelsea saat ini yang berhasil meraih kemenangan 13 beruntun dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

“Saya tidak tahu apakah saya perlu sesuatu lagi untuk menjadi lebih bahagia ketika kami berhasil meraih kemenangan melawan Manchester City,” ujar Klopp pada konfrensi pers setelah pertandingan. “Sebenarnya saya tahu bahwa saya tidak butuh tambahan apapun lagi untuk menjadi bahagia, jadi ini semua sudah bagus.

“Ini adalah sebuh kerja keras dan saya katakan sebelumnya bahwa kami tidak bisa melihat ke arah Chelsea. Tentu saja jelas sekali bahwa mereka luar biasa kuat dan mereka dalam laju yang luar biasa saat ini, di mana mereka menang 12 kali beruntun, bahkan sudah bertambah jadi 13 kali.

“Lumayan, namun bisakah anda bayangkan betapa mengganggunya ketika anda sudah memenangkan 13 pertandingan beruntun dan masih ada satu tim di belakang dengan selisih 6 poin. Namun saya cukup yakin bahwa mereka tidak berpikir tentang hal itu, jadi mengapa kita harus memikirkannya?

“Benar-benar tidak penting apa yang terjadi saat ini selain kami memenangkan pertandingan melawan Man City.”

Sepakbola.cc