Chelsea Pasti Senang Dengan Tawaran Ini

  • Rumor Transfer — Kamu tidak akan sangka, siapa pemain Chelsea berikutnya yang diincar oleh klub Tiongkok Jiangsu Suning usai mereka mendapatkan Ramires. The Blues pasti senang hati mendapatkan penawaran ini.

Rumor Transfer — Kamu tidak akan sangka, siapa pemain Chelsea berikutnya yang diincar oleh klub Tiongkok Jiangsu Suning usai mereka mendapatkan Ramires. The Blues pasti senang hati mendapatkan penawaran ini.

Sehari setelah Ramires meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Jiangsu Suning dengan transfer mengejutkan sebesar Rp 500 Milyar untuk pemain berusia 28 tahun itu, klub Tiongkok itu sekarang ingin mengambil salah satu pemain gagal di Chelsea, Radamel Falcao. Setidaknya begitulah menurut sebuah media asal Kolombia, Deportes RCN.

Jiangsu Suning tampaknya tengah dibanjiri dengan uang tunai, dan itu merupakan kabar baik untuk Falcao dan klub induknya, AS Monaco, karena sang klub kaya raya asal Tiongkok itu tampaknya mampu memenuhi tuntutan gaji si pemain.

El Tigre dilaporkan memperoleh upah Rp 5,2 Milyar per minggu.

Apakah masih ada cukup waktu di jendela transfer Januari, itu tidak jelas benar, namun dengan Alexandre Pato bergabung dengan Blues hingga akhir musim, peluang Falcao untuk tampil bagi Chelsea akan semakin terbatas.

Pada tanggal 3 Juli 2015, Chelsea menandatangani Falcao pada kesepakatan pinjaman semusim dengan opsi transfer permanen di akhir musim. Ia kemudian mengungkapkan bahwa biaya untuk pindah permanen ditetapkan pada Rp 760 Milyar.

Kepindahannya ke Chelsea ini menyebabkan ia bersatu kembali dengan rekan setimnya asal Kolombia Juan Cuadrado dan mantan rekan-rekannya di Atletico Madrid, Diego Costa dan Thibaut Courtois.

Falcao melakukan debut pada tanggal 2 Agustus di 2015 FA Community Shield di Stadion Wembley, menggantikan Loic Remy pada babak pertama saat Chelsea kalah 1-0 dari rival Arsenal

Debut liganya datang enam hari kemudian di laga imbang 2-2 dengan Swansea City, saat mana Falcao bermain selama enam menit terakhir untuk mengisi tempat Willian. Pada tanggal 29 Agustus, ia turun lagi sebagai pengganti Willian, dan Falcao mencetak gol pertamanya di Chelsea, menyamakan skor dalam apa yang kemudian menjadi kekalahan 1-2 di kandang terhadap Crystal Palace.

Pada tanggal 3 November 2015, Falcao mengalami cedera otot dalam pelatihan, dan terpaksa keluar ‘untuk beberapa minggu’. Namun pada tanggal 15 Januari 2016, manajer baru Guus Hiddink menegaskan bahwa cedera terbaru Falcao ‘sangat serius’.