Chelsea Permalukan Man City, Conte Puji Dua Pemainnya

  • Berita Bola – Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea mampu bangkit untuk memetik kemenangan 3-1 atas Manchester City, Sabtu (3/12)

Antonio Conte - ambil sisi positif

Liga Inggris  - Chelsea Permalukan Man City, Conte Puji Dua Pemainnya

Berita Bola – Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea mampu bangkit untuk memetik kemenangan 3-1 atas Manchester City, Sabtu (3/12)

Dalam laga di Etihad Stadium itu, Gary Cahill melakukan gol bunuh diri di menit ke 45 untuk membawa tuan rumah unggul. Namun The Blues bereaksi cepat dengan mencetak tiga gol beruntun melalui Diego Costa (60), Willian (70), dan Eden Hazard (90) dalam skema counter attack yang luar biasa untuk menjauhkan mereka dari City menjadi 4 poin.

Dan pelatih Chelsea Antonio Conte pun mengaku senang dengan pencapaian timnya dan memuji dua pemainnya, Diego Costa dan Cesc Fabregas, yang tampil mengesankan di laga kontra City.

“Pada awal musim ada banyak pertanyaan tentang Diego (Costa), tentang bagaimana saya bisa memanfaatkan semangat juangnya dalam bermain di jalur yang tepat, dan bagaimana saya bisa membantunya untuk memaksimalkan potensinya,” ungkap Conte kepada Sky Sports.

“Sejauh ini saya sangat puas dengan penampilannya. Diego telah menunjukkan rasa hormat yang besar, semangat yang luar biasa, dan dia berada jalur yang tepat selama pertandingan berlangsung. Ini tentu saja sangat fantastis bagi dirinya, rekan-rekan setimnya, dan bagi klub ini juga.”

“Saya juga senang melihat banyak orang yang mulai membicarakan Diego  secara positif, bukan dalam konteks yang buruk seperti sebelumnya. Saya pikir dia sudah bersikap dengan sangat baik, dan sikapnya benar-benar fantastis. Saya rasa sangat penting jika dia bisa mempertahankan karakternya ini.”

“Sedangkan Fabregas telah memainkan laga yang bagus. Saya tahu saya bisa mengandalkan dirinya,” tandasnya.