Chelsea Pertahankan 11 Laga Tanpa Kekalahan

Chelsea mempertahankan catatan tidak terkalahkan mereka di liga setelah The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Anfield, di mana Diego Costa mencetak gol ke-10 musim ini. Liverpool membuat tujuh perubahan dari pasukan yang kalah 1-0 melawan Real Madrid di Bernabeu. Steven Gerrard, Raheem Sterling dan Dejan Lovren semua kembali di daftar pemain. Chelsea membuat beberapa perubahan […]

Chelsea mempertahankan catatan tidak terkalahkan mereka di liga setelah The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Anfield, di mana Diego Costa mencetak gol ke-10 musim ini.

Liverpool membuat tujuh perubahan dari pasukan yang kalah 1-0 melawan Real Madrid di Bernabeu. Steven Gerrard, Raheem Sterling dan Dejan Lovren semua kembali di daftar pemain.

Chelsea membuat beberapa perubahan juga. Gelandang Brasil Ramires kembali diturunkan sementara Diego Costa mendapat persetujuan untuk mulai sebagai starter.

Liverpool memulai laga dengan penuh semangat dan di menit-menit pertama satu tembakan Emre Can memantul di tubuh John Terry dan melebar dari sasaran.

Tempo yang cepat memberi kesenjangan yang besar di lini tengah. Emre Can memanfaatkan salah satu ruang kosong dengan mencoba satu tembakan berbau spekulasi jarak jauh. Tidak ada yang menghalangi gerakannya dan tendangannya terpantulkan sedikit sebelum menghantam gawang Chelsea, 1-0.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Chelsea untuk kembali ke dalam permainan. The Blues mengambil keuntungan dari ketiadaan penjagaan saat bola mati, dengan Gary Cahill mencetak gol dari jarak sangat dekat setelah sundulan Terry diselamatkan oleh Mignolet. 1-1.

Lihat model penjagaan yang dilakukan Liverpool saat gol Cahill terjadi, di foto di bawah ini:

Liga Inggris  - Chelsea Pertahankan 11 Laga Tanpa Kekalahan

Semakin ke menit akhir permainan Chelsea tampak lebih mengancam sementara Liverpool tidak bisa memberikan bentuk yang pasti bagi permainan menyerang mereka, dengan Balotelli tampil sangat mengecewakan lagi.

Dan ketika Anda membiarkan lawan mendikte tempo permainan, lebih sering daripada tidak, Anda akan dihukum. Dan hal itu terjadi bagi The Blues, selagi Diego Costa mencetak gol ke-10 musim ini yang memberi Chelsea memimpin 2-1 di Anfield.

Cesar Azpilicueta memulai serangan dari kiri, Mignolet hanya bisa memantulkan bola yang jatuh ke dekat kaki Costa. Pemain berusia 25 tahun itu menghajar tanpa ampun. 1-2 untuk Chelsea.

 

Sepakbola.cc