Chelsea Pertimbangkan Lepas Diego Costa, Javier Pastore Masuk

Sepakbola – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi menukarkan striker Diego Costa dengan gelandang serang milik Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore.

Javier Pastore

Gilabola.com – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi menukarkan striker Diego Costa dengan gelandang serang milik Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore.

Masa depan karir Diego Costa di Stamford Bridge menjadi sorotan belakangan ini setelah dia dikabarkan tak betah lagi di klub London itu karena gagal merebut simpati pendukung The Blues. Tak cuma itu, dia juga kerap bersitegang dengan pelatih Antonio Conte.

Chelsea sendiri sudah mulai mencari penyerang baru yang akan menggantikan posisinya di musim depan. Striker Everton Romelu Lukaku dan striker Real Madrid Alvaro Morata adalah dua nama pemain yang dijadikan target utama oleh Chelsea untuk menggantikan Costa nanti.

Selain kedua nama itu, Chelsea juga kini mempertimbangkan bintang PSG asal Argentina, Javier Pastore. Pemain berusia 27 tahun ini sempat masuk dalam rencana pembelian Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2017, namun gagal terealisasi karena kedua belah pihak tak mencapai kesepakatan harga.

Pastore yang sudah bergabung di Parc des Princes sejak 2011 lalu, tengah menghadapi masa suram di PSG sejak masuknya pelatih Unai Emery pada awal musim 2016-17. Sejauh ini dia baru bermain 15 kali di semua kompetisi. Minimnya menit bermain, membuat si pemain merasa tak betah lagi dan ingin hengkang di musim panas nanti.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, pimpinan klasemen Liga Premier, Chelsea, berkeinginan untuk menghidupkan kembali rencana mereka merekrut Pastore. Sementara di pihak lain, PSG juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Diego Costa. Disebutkan bahwa Chelsea akan coba menawarkan opsi pertukaran Costa dan Pastore di bursa transfer musim panas mendatang.

Dimintai komentarnya terkait rencana itu, Diego Costa menyambut baik. “Kenapa tidak? PSG adalah klub yang bergengsi dan terhormat,” katanya.

Sepakbola.cc