Incaran Chelsea Pilih Pindah Ke PSG

Gelandang muda Brazil yang menjadi incaran Chelsea mengaku jika dirinya ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain menjelaskan hal tersebut melalui media internasional.

chelsea

chelsea

 

Gelandang muda Brazil yang menjadi incaran Chelsea mengaku jika dirinya ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain menjelaskan hal tersebut melalui media internasional.

Adalah Thiago Maia yang merupakan salah satu elemen penting timnas Brazil saat berhasil menjuarai Olimpiade 2016 kemarin. Meski kerap dihubungkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris musim panas silam, namun akhir sang pemain lebih memilih bertahan di Santos.

Chelsea disebut merupakan tim yang memiliki ketertarikan paling besar untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 19 tahun tersebut. Pihak The Blues disebut menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds di bulan Januari mendatang. Selain itu Chelsea diperkirakan bersedia melepas Fabregas dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan beberapa klub dikabarkan telah mengamati situasi gelandang asal Spanyol itu.

Selain Chelsea, Maia juga dikatikan dengan dua raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Meski demikian, sang pemain menyatakan dirinya lebih tertarik untuk pindah ke PSG, dengan beberapa kompatriotnya sudah lebih dahulu bermain di sana.

“Saya lebih tertarik ke PSG,” ujar Maia kepada ESPN Brazil. “Banyak pemain mengatakan mereka ingin bermain untuk Real [Madrid] dan Barcelona, tapi saya lebih tertarik dengan PSG. Namun itu tidak berarti saya akan pindah ke sana.

“Meskipun saya belum dihubungi, namun saya berharap suatu hari ada kemungkinan hal itu. Saya memiliki banyak teman di sana. Marquinhos bercerita tentang struktur klub. Anda bisa melihat senyumnya bahwa dia bahagia berada di sana. Jika saya bisa pergi ke PSG, saya akan senang.

“Saya menyerahkan masa depan saya sepenuhnya kepada ibu dan agen saya. Agen saya pergi ke sana dan mengatakan beberapa hal, namun saya katakan untuk tetap tenang, saya akan berpikir tentang Santos terlebih dahulu. Saya memikirkan banyak hal tentang Santos dan semua yang telah mereka berikan pada saya. Jadi, ini tidak hanya tergantung kepada saya, namun juga pada Santos.”

Sepakbola.cc