Chelsea Pulangkan Diego Costa Ke Rumah Orang Tuanya

Rumor Transfer — Chelsea dan Atletico Madrid sedang merancang skema pertukaran pemain yang bisa melihat Diego Costa dipulangkan ke rumah orang tuanya.

 

Rumor Transfer — Chelsea dan Atletico Madrid sedang merancang skema pertukaran pemain yang bisa melihat Diego Costa dipulangkan ke rumah orang tuanya.

The Sun mengklaim Diego Simeone sangat putus asa untuk membawa kembali striker Spanyol itu ke mantan klubnya sebelum jendela transfer ditutup akhir Januari ini.

Diego Costa telah menemukan bentuknya sekali lagi di bawah manajer interim Chelsea Guus Hiddink dengan mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kesepakatan ini kemungkinan besar tidak akan terjadi karena baik  Martinez maupun Costa menjadi tidak memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions jika mereka setuju untuk melakukan transfer.

Martinez pindah dari Porto ke Atletico Madrid pada musim panas lalu untuk transfer sebesa Rp 500 Milyar tetapi gagal untuk membuat kesan di bawah manajer Diego Simeone.

Sang pemain internasional Kolombia itu hanya mencetak dua gol dalam 15 penampilan La Liga.

Sumber dari dalam ruang ganti di klub Spanyol itu mengklaim striker Chelsea Diego Costa terus menerus mengadakan kontak dengan mantan rekan satu timnya di Madrid.

Atletico baru saja memiliki berita gembira dengan larangan transfer yang dijatuhkan kepada mereka oleh FIFA telah ditunda sementara dengan mereka mengajukan banding terhadap sanksi itu, kemarin. Sebelumnya, jika sanksi itu dijalankan maka Atletico Madrid akan dilarang melakukan transfer masuk maupun keluar untuk musim panas nanti dan musim dingin berikutnya.

Simeone tertarik untuk menandatangani Costa bulan ini juga, tetapi jika dia tidak berhasil dan masih berada di klub itu maka raksasa Spanyol tersebut di musim panas akan sekali lagi membuat penawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Chelsea kembali beraksi besok melawan MK Dons di ajang Piala FA.

 

Sepakbola.cc