Chelsea Punya Hazard Bersaudara, Tapi Tim Mana Lagi Juga Punya?

Selain Eden Hazard dan Kylian Hazard di Chelsea, inilah daftar kakak-beradik lainnya yang merumput bersama di tim-tim lain.

Liga Inggris  - Chelsea Punya Hazard Bersaudara, Tapi Tim Mana Lagi Juga Punya?

Kylian, yang berusia 22 tahun, adik termuda Eden Hazard. Ia bergabung dengan tim pengembangan Chelsea.

Namun sebenarnya pernah ada juga Thorgan yang berusia 24 tahun, yang bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 bersama Eden, namun tidak pernah benar-benar berhasil di Inggris, dan sekarang bermain untuk Borussia Monchengladbach,

Tapi ini bukan pertama kalinya dua bersaudara mengenakan jersey yang sama. Salah satu pasangan kakak-beradik paling terkenal yang tampil di tim yang sama adalah Yaya dan Kolo Toure.

Kolo, yang lebih tua dari keduanya, bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009 dan satu musim kemudian Yaya bergabung dengan Citizens dari FC Barcelona. Bersama-sama, mereka memenangkan gelar juara Premier League 2011/12 – gelar juara pertama yang diraih klub itu sejak 1967/68.

Jerome dan Kevin-Prince Boateng, keduanya datang melalui akademi muda Hertha Berlin dan tampil bersama di tim utama pada tahun 2007. Namun, pada akhir musim itu, keduanya mengikuti jalan mereka masing-masing, dengan Jerome bergabung ke Hamburg dan Kevin-Prince pindah ke Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Jerman, Lars dan Sven Bender, adalah pasangan abang-adek yang terkenal. Duet ini datang melalui sistem junior klub 1860 Munich dan merupakan tim pertama rival lintas kota Bayern antara 2006 dan 2009. Mereka kemudian berpisah dan saat Lars bergabung dengan Bayer Leverkusen, sedangkan Sven pindah ke Borussia Dortmund. Di jendela ini, bagaimanapun, kedua bersaudara itu bersatu kembali setelah Sven mengikuti kembarannya ke Leverkusen.

Sepasang saudara kandung lainnya yang dipertemukan kembali di jendela transfer ini adalah kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dan kakaknya Antonio, yang bergabung dengan Rossoneri pada bulan Juli.

Steve dan Roy Wegerle, keduanya lahir di Afrika Selatan dan bermain sepakbola tingkat atas di Eropa. Roy main untuk Chelsea, sementara Steve bermain untuk Feyenoord, tapi mereka bermain bersama di Tampa Bay Rowdies di Amerika Serikat menjelang akhir karir mereka.