Chelsea Inginkan Ronaldo, Jual Tiga Pemain Ini

  • Roman Abramovich selaku pemilik sudah muak dengan nasib Chelsea dan ingin membalikkan nama buruk klub dengan membawa masuk Cristiano Ronaldo musim panas mendatang. Tapi ia harus menjual tiga pemain. Inilah nama-nama mereka ….

http://gty.im/110215010

Berita Liga Inggris : Roman Abramovich selaku pemilik sudah muak dengan nasib Chelsea dan ingin membalikkan nama buruk klub dengan membawa masuk Cristiano Ronaldo musim panas mendatang. Tapi ia harus menjual tiga pemain. Inilah nama-nama mereka ….

Chelsea akan membuat langkah sensasional mendatangkan Cristiano Ronaldo musim panas 2016, kata surat kabar olahraga Madrid, Diario AS.

Mereka mengklaim Roman Abramovich ingin membangun sebuah tim Chelsea yang sama sekali baru di sekitar pemain internasional Portugal itu yang akan berusia 31 tahun pada akhir musim ini.

AS mengklaim uang sekali lagi bukan masalah untuk Chelsea –sebagaimana juga di masa lalu– dan mengklaim klub ingin Ronaldo menjadi ‘penandatanganan spesial mereka di masa depan’.

Tapi mungkin Chelsea harus menjual tiga pemain dengan Eden Hazard, Oscar, dan Nemanja Matic menjadi tiga nama yang paling mungkin dilepas.

Koran AS itu juga mengaitkan hubungan dekat Abramovic dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Chelsea telah menandatangani sejumlah pemain Mendes seperti Diego Costa, Radamel Falcao dan Felipe Luis di musim terakhir, yang menjadi alasan kuat mengapa kesepakatan bisa saja terjadi.

Ronaldo sebelum ini sudah mengatakan, saat premier film dokumenter dirinya ‘The Man’ di London, bahwa ia bersedia untuk bekerja sama sekali lagi dengan Jose Mourinho.

Hubungan kerja mereka memburuk secara dramatis di musim terakhir mereka bersama-sama di Real Madrid, dengan pemain lain harus mencegah sang striker itu berkelahi dengan Mourinho, sesuatu yang menunjukkan bahwa reuni apapun antara keduanya tidak akan mudah.

Bertentangan dengan keinginan kebanyakan suporter Real Madrid, klub akan mempertimbangkan secara serius menjual sang pencetak gol terbanyak klub itu sementara harga pasarnya masih tinggi.