Chelsea Resmi Kontrak Adik Eden Hazard, Kylian Hazard

Chelsea kembali mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer. Pemain yang didatangkan itu adalah Kylian Hazard.

Kylian Hazard
Kylian Hazard

Kylian Hazard adalah adik kandung dari bintang The Blues, Eden Hazard. Dia bermain di posisi gelandang serang. Perekrutan Kylian ini dikonfimasi langsung oleh Chelsea melalui situs resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun ini didatangkan dari klub Ujpest, Bulgaria. Di Chelsea dia tidak akan langsung bergabung di tim utama, namun terlebih dulu akan berkiprah di tim muda The Blues.

“Hari ini, Kylian Hazard bergabung dengan Chelsea dari klub asal Hongaria, Ujpest. Dia akan terlebih dulu bermain untuk tim muda kami,” demikikian pernyataan resmi Chelsea, Rabu (30/8) WIB.

“Adik dari Eden Hazard itu bermain sebagai gelandang serang. Dia mengawali karier bersama White Star Brussels dan Zulte-Weregem. Setelah itu, Hazard bergabung Ujpest pada musim panas 2015 dan bermain dalam 42 pertandingan,” tambah pernyataan itu.

Kylian menjadi pemain ketiga dari keluarga Hazard yang bergabung dengan Chelsea. Dua kakaknya, yaitu Eden Hazard dan Torgan Hazard sudah lebih dulu datang ke Stamford Bridge.

Namun Thorgan yang direkrut Chelsea pada tahun 2012, gagal masuk tim utama. Dia kemudian dijual ke ke Borussia Moechengladbach pada 2015.

Keluarga Hazard adalah keluarga sepak bola. Ayah mereka Thierry Hazard adalah mantan seorang pemain semiprofesional. Posisi mereka di lapangan pun hampir sama, yaitu gelandang. Hanya saja, Thierry berposisi sebagai gelandang bertahan, sedangkan Eden dan Kylian merupakan gelandang serang.

Ibu mereka Carine Hazard dulunya juga adalah pemain sepak bola wanita di divisi utama. Berbeda dengan sang ayah dan anak-anaknya, Carine adalah seorang penyerang.

Mereka masih punya satu adik lagi, yaitu Ethan Hazard. Saat ini dia bermain di tim yunior Tubize di Liga Belgia.

Media di Inggris melaporkan bahwa perekrutan Kylian oleh Chelsea sebenarnya bertujuan untuk membuat Eden Hazard bahagia di Kota London dan tidak memiliki keinginan untuk hengkang. Hal itu berkaitan dengan munculnya rumor bahwa Eden ingin pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Kylian Hazard dilaporkan akan menjalani debut ketika tim muda Chelsea menghadapi Sunderland di Recreation Ground pada Sabtu (9/9).

Sepakbola.cc