Chelsea Siap Belanja Pemain Gede-gedean

1168

Chelsea bersiap untuk lancarkan belanja pemain gede-gedean demi semakin tak tersentuh hingga musim berikutnya. Sangat menjanjikan.

Chelsea Siap Belanja Pemain Gede-gedean - berita Liga Inggris

Chelsea bersiap untuk lancarkan belanja pemain gede-gedean demi semakin tak tersentuh hingga musim berikutnya. Sangat menjanjikan.

Berita Bola, Liga Inggris – Chelsea siap habis-habisan belanja pemain. Bos The Blues telah memberikan petunjuk bahwa ia akan meminta dewan pengurusnya untuk berinvestasi dengan kuat menjelang musim mendatang untuk bersaing di kompetisi elit Eropa

Antonio Conte akan meminta dewan pejabat klub untuk berinvestasi di skuad Chelsea untuk musim depan karena dia mengakui bahwa skuadnya belum sepenuhnya siap menghadapi jadwal ketat kompetisi Eropa.

Chelsea lolos ke Liga Champions UEFA akhir pekan lalu setelah mengalahkan Everton 3-0 di Goodison Park dan mereka sekarang siap mengamankan gelar dan memenangkan titel Piala FA.

Manajer saingan di Premier League mengatakan bahwa kurangnya sepakbola Eropa Chelsea telah menjadi keuntungan bagi mereka di jalan menuju kesuksesan, namun Conte percaya bahwa itu salah dan menunjuk Spurs di Eropa sebagai contohnya.

“Jangan lupa bahwa Tottenham keluar di babak penyisihan grup pertama, dan kemudian keluar di pertandingan pertama di Liga Europa,” kata Conte dalam jumpa pers di Cobham Training Ground. “Jika Anda mempertimbangkan permainan dan permainan mereka, ada perbedaan dari apa, delapan pertandingan?”

“Tapi jika Anda mempertimbangkan tim, angka di setiap skuad, Anda bisa melihat perbedaannya: satu tim bersiap untuk bermain di Liga Champions dengan 25 atau 26 pemain, dan satu lagi yang siap untuk bermain di liga, Piala FA dan Piala Liga . ”

Conte kemudian ditanya tentang apakah dia akan membutuhkan lebih banyak pemain untuk bersaing di semua lini, seperti Spurs, dan dia menjawab “ya, pasti.”

“Chelsea memiliki ruang untuk mendaftarkan lima pemain lagi ke skuad untuk sebuah musim di Eropa tanpa menjual pemain bintang.”

Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa kapten mereka John Terry akan pergi dan Diego Costa sangat dikabarkan akan bergabung dengannya untuk menuju China.

“Saya pikir setiap tim berisiko kehilangan pemain besar,” lanjut Conte. “Saya mengerti, tapi ini adalah sebuah proses. Saya rasa tidak ada yang berpikir musim ini bahwa Chelsea bisa bertarung untuk memenangkan gelar dan bisa bertarung untuk berada di final Piala FA.”

“Pasti, kami berada dalam masa transisi. Kami kehilangan banyak pemain top yang telah menulis cerita, sejarah, klub ini. Musim ini kami kehilangan [Branislav] Ivanovic, kami kehilangan[John Obi] Mikel dan, musim depan, kamiakan kehilangan John (Terry): tiga pemain.”

“Jangan lupa Oscar, yang masuk bursa transfer saat kami menjualnya. Sekarang sangat sulit menghadapi masalah ini [Costa pergi] dan saya tidak mau memikirkan masalah ini, saya ingin fokus pada saat ini dan Bersiaplah menghadapi setiap situasi dan temukan solusi yang tepat.”