Atletico Madrid Chelsea Diego Costa Liga Inggris Premier League Sepak Bola

 

Chelsea dikabarkan semakin dekat dengan proses untuk mendatangkan sang predator Atletico Madrid, Diego Costa, dengan kesepakatan harga yang cukup mencengangkan sebesar 40 juta pounds bila Costa mau hijrah musim panas ini.

Pencarian Jose Mourinho untuk centre-forward kelas atas telah dipersempit dan dia siap untuk mengambil risiko memboyong Costa. Pihak Chelsea masih akan melihat penampilannya lagi pada Rabu malam saat Atletico Madrid berlaga di pertandingan La Liga melawan Granada.

Costa, 25 tahun, memiliki rekor mencetak gol yang mencengangkan di Spanyol dan telah membantu Atletico mencapai perempat final Liga Champions melawan BarcelonaPerwakilan Chelsea telah mengadakan pertemuan dengan pihak Diego Costa dan diskusi lebih lanjut diharapkan dalam minggu depan.

Chelsea tertarik untuk mengikat kesepakatan sebelum akhir musim dan menjelang Costa berangkat ke Piala Dunia , di mana ia diperkirakan akan menjadi anggota skuad Spanyol untuk ikut membela mempertahankan mahkota Piala Dunia 2010 lalu.

BACA JUGA  Leicester City Tekuk Liverpool Bikin Kaget Craig Shakespesare

Costa telah muncul sebagai top target Chelsea. Pemain 25 tahun ini telah mencetak 31 gol dalam 41 pertandingan musim ini dan 23 golnya di La Liga peringkat kedua setelah Cristiano Ronaldo ( 26 ).

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!