Transfer Chelsea Siapkan Rp 3,4 Triliun Untuk Beli Enam Pemain Ini

6109

Chelsea akan melakukan belanja pemain secara besar-besaran di musim panas ini untuk persiapan menghadapi jadwal padat musim depan.

Liga Inggris  - Transfer Chelsea Siapkan Rp 3,4 Triliun Untuk Beli Enam Pemain Ini

Berita Transfer – Manajer Chelsea Antonio Conte berencana menghabiskan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,4 Triliun untuk membeli enam pemain baru di musim panas ini.

Menurut laporan The Independent, Conte telah membidik enam pemain yang jadi target utamanya dalam agenda transfer di musim panas ini.

Dari keenam pemain tersebut ada dua pemain yang menjadi prioritas. Kedua pemain tersebut adalah bek Southampton, Virgil van Dijk, dan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Conte menginginkan sedikitnya tambahan satu striker baru, namun itu masih bergantung pada masa depan Diego Costa, lalu dua bek tengah, seorang penyerang sayap, satu gelandang tengah, dan satu kiper cadangan untuk menggantikan Asmir Begovic.

Satu striker lainnya, diluar Alvaro Morata adalah Fernando Llorente yang saat ini bermain di Swansea City. Conte ingin bereuni lagi dengan mantan pemain asuhannya ketika masih di Juventus beberapa waktu lalu itu. Namun Llorente baru akan direkrut hanya jika Diego Costa benar-benar hijrah pada musim panas ini.

Sedangkan untuk posisi gelandang, Conte mengincar bintang Napoli asal Belanda, Dries Mertens, meski klub Serie A itu kabarnya tidak akan menjual pemain andalannya tersebut.

Untuk posisi penjaga gawang pengganti Begovic, Conte membidik kiper Newcastle asal Belanda, Tim Krul. Sedangkan satu bek tengah lainnya yang dia incar adalah Leonardo Bonucci dari Juventus.