Chelsea Siapkan Transfer Kejutan Untuk Michail Antonio

Bos Chelsea Antonio Conte akan membuat langkah kejutan untuk memboyong bintang West Ham Michail Antonio pada bursa transfer Januari ini.

Bos Chelsea Antonio Conte akan membuat langkah kejutan untuk memboyong bintang West Ham Michail Antonio pada bursa transfer Januari ini.

Michail Antonio - diincar Chelsea

Berita Liga Inggris – Chelsea terkesan dengan penampilan Michail Antonio dalam musim yang buruk West Ham. Dia memimpin daftar pencetak gol The Hammers┬ádengan delapan gol.

Pemain serbaguna berusia 26 tahun telah memainkan peran sebagai penyerang tengah, bek sayap kiri dan bek kanan untuk West Ham di musim ini. Kebiasaannya untuk bermain di banya posisi itu sangat digemari oleh manajer Antonio Conte.

The Sun mengklaim bahwa manajer West Ham Slaven Bilic lebih suka melihat Dimitri Payet meninggalkan klub ketimbang Antonio. Tapi dengan Conte ingin memperkuat skuadnya dalam perburuan gelar di musim ini, mereka akan memiliki tekad kuat untuk memboyong Antonio yang akan menjadi ujian berat bagi West Ham untuk mempertahankannya.

Antonio bergabung dengan West ham dari Nottingha Forest pada 2015 lalu dengan bandrol 9,5 juta Euro. Sejak itu ia telah menjadi andalan di The Hammers, dengan musim ini bermain di 19 pertandingan di Liga Primer, mengemas 8 gol dan satu assist.

Saat ini market value pemain kelahiran London ini diperkirakan sekitar 13 juta Euro. Namun diyakini bahwa West Ham tidak akan melepasnya di angka kurang dari 20 juta Euro.

Sepakbola.cc