Chelsea Singkirkan Real Madrid, Pagari Hazard dan Courtois

  • Chelsea menawarkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois kontrak baru dengan gaji selangit untuk mencegah dan memagari mereka dari kejaran Real Madrid.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois, Chelsea
Eden Hazard dan Thibaut Courtois, Chelsea

Chelsea dilaporkan telah menawarkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois dengan kontrak baru yang jauh lebih baik untuk tetap berada di Stamford Bridge.

Chelsea sedang dalam proses menawarkan sejumlah pemain bintang mereka kontrak baru, Eden Hazard dan Thibaut Courtois menjadi pemain prioritas teratas mereka.

Kontrak Hazard di Chelsea saat ini berjalan sampai Juni 2020, sementara Thibaut Courtois hanya tersisa dua tahun lagi.

Kedua pemain asal Belgia tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Dan The Blues dilaporkan telah bertindak cepat untuk mengikat pasangan tersebut ke kontrak jangka panjang baru di London barat.

Goal mengklaim Hazard, yang saat ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea, akan ditawari kontrak baru dengan gaji sebesar 300.000 pound alias 5,3 miliar rupiah seminggu ditambah bonus. Hwuidih!

Itu akan membuat pendapatan mingguannya naik lebih dari 100.000 pound (Rp 1,7 miliar), menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Kontrak baru pemain berusia 26 tahun itu menjadi prioritas The Blues namun mereka juga tidak melupaka pentingnya memperpanjang kontrak kiper mereka, Thibaut Courtois.

Sang kiper handal ini dilaporkan akan ditawari kontrak baru dengan gaji senilai 200.000 pound atau 3,5 miliar rupiah per minggu – hampir menggandakan gajinya saat ini! Edyan mas vroh!

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia dikatakan mengawasi kesepakatan baru tersebut. Courtois sebelumnya menunjukkan komitmennya kepada The Blues di media, mengatakan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru.

Namun, Eden Hazard jauh lebih mengkhayal jawabannya dan mengklaim pada awal musim panas akan menjadi mimpi baginya untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Kita semua bermimpi. Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Real Madrid mengajukan penawaran,” katanya saat itu.

“Saya ingin memenangkan banyak trofi. Akan menjadi hebat untuk dapat memenangkan Liga Champions tapi target Chelsea kini juga untuk memenangkan Liga Champions.”

“Jujur saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.” tutup Eden Hazard.