Chelsea Sudah Capai Kesepakatan Dengan Bintang Madrid

  • Kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea pada musim panas mendatang bakal terwujud. Kabarnya si pemain sudah mencapai kesepakatan verbal dengan The Blues.

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Kepindahan striker Real Madrid Alvaro Morata ke Chelsea pada musim panas mendatang tampaknya akan terwujud. Kabarnya si pemain sudah mencapai kesepakatan verbal dengan The Blues.

Berita Transfer, Liga Inggris – Nama Morata memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelsea. Hal itu dimulai setelah eks pemain Juventus ini sulit mendapatkan posisi reguler dalam skuad utama Real Madrid.

Sejak direkrut Real Madrid dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, striker Spanyol ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pasalnya pelatih Zinedine Zidane masih tetap mempercayakan Karim Benzema sebagai bomber utama.

Bahkan ketika Benzema absen bermain, tidak serta merta Morata menjadi penggantinya. Dia masih harus bersaing dengan Lucas Vazquez, Marco Ansensio dan Isco untuk mengisi lini depan.

Saat Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen 4-2 dalam laga perempat final leg kedua Liga Champions, Rabu (19/4) dini hari WIB, Morata sama sekali tidak dimainkan. Ansesio dimainkan oleh Zidane di menit ke 64, sedangkan Gareth Bale yang tak bermain digantikan oleh Isco dan Vazquez (73).

Kondisi inilah yang membuat Morata semakin tak betah di Santiago Bernabeu. Dan menurut laporan terbaru dari Diario Gol, kini Chelsea telah berhasil meyakinkan si pemain untuk bergabung pada akhir musim nanti.

Bahkan menurut media tersebut, Chelsea dan Morata sudah mencapai persetujuan yang sifatnya ‘lebih dari kesepakatan verbal’. Namun tidak diperoleh konfirmasi berapa gaji dan durasi kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Morata tertarik bergabung dengan Chelsea karena bisa bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya Antonio Conte. Untuk diketahui, Conte-lah yang memboyong Morata dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2014 lalu ketika Conte masih membesut Si Nyonya Tua.