Chelsea Siapkan Transfer Kejutan Untuk Fernando Llorente

  • AS melaporkan bahwa pemuncak Liga Premier, Chelsea sedang pertimbangkan tawaran pada Januari untuk memboyong striker Swansea, Fernando Llorente.

Fernando Llorente

AS melaporkan bahwa pemuncak Liga Premier, Chelsea sedang pertimbangkan tawaran pada Januari untuk memboyong striker Swansea, Fernando Llorente.

Liga Inggris  - Chelsea Siapkan Transfer Kejutan Untuk Fernando Llorente

Berita Liga Inggris – The Blues saat ini memiliki Michy Batshuayi yang bertindak sebagai back-up untuk Diego Costa, namun Antonio Conte tampaknya tertarik untuk meningkatkan pilihannya di lini depan.

Menurut AS, manajer Italia berencana untuk bereuni dengan Fernando Llorente di Stamford Bridge setelah bekerja bersama dengan sang striker di Juventus di masa lalu.

Conte sangat menyadari kualitas pemaim asal Spanyol itu dan ia percaya mantan pemainnya itu masih bisa tampil di tingkat tertinggi.

Llorente bergabung dengan Swansea City dari Sevilla di musim panas dan meskipun ia sempat menjalani awal yang lambat, bomber jangkung berusia 31 tahun itu berhasil membuktikan kemampuannya di Liga Premier Inggris.

Striker Spanyol itu melanjutkan dengan mencetak 6 gol dalam 15 penampilan untuk tim yang terancam degradasi, Swansea City, dan dia sekarang bisa berpotensi melakoni transfer kejutan ke klub besar pada bulan Januari.