Chelsea Tak Bisa Lupakan Kegagalan Atas Bradford di Piala FA

  • Datang sebagai tim raksasa Inggris yang membuat bergetar dengkul lawan di Piala FA, apa daya akhirnya Chelsea harus menerima kekalahan dari tim papan bawah, Bradford. Kenyataan pahit tersebut ternyata masih tak bisa dilupakan oleh Chelsea.

Josep Guardiola mengaku masih penasaran dengan kekuatan mental dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liga Inggris  - Chelsea Tak Bisa Lupakan Kegagalan Atas Bradford di Piala FA

Datang sebagai tim raksasa Inggris yang membuat bergetar dengkul lawan di Piala FA, apa daya akhirnya Chelsea harus menerima kekalahan dari tim papan bawah, Bradford. Kenyataan pahit tersebut ternyata masih tak bisa dilupakan oleh Chelsea.

Jose Mourinho memang menyebutkan bahwa kekalahan memalukan Chelsea atas Bradford di Piala FA pekan lalu bakal terus membekas di dalam sejarah klub mereka.

Liga Inggris  - Chelsea Tak Bisa Lupakan Kegagalan Atas Bradford di Piala FA

Namun pelatih asal Portugal itu kemudian langsung meminta agar timnya mau segera bangkit dan berusaha mati-matian untuk lolos ke final Piala Liga, jelang duel leg kedua semifinal melawan Liverpool pekan ini.

“Saya percaya kekalahan melawan Bradford akan terus tercatat di sejarah kami sebagai poin negatif untuk semua pihak terkait. Namun saat ini masih banyak yang bisa kami perjuangkan. Fans ingin kembali ke Wembley, sama seperti saya, dan para pemain, usai meraih hasil mengecewakan,” tutur Mourinho melalui Daily Star.

“Piala Liga sekarang akan punya arti yang jauh lebih besar. Semua orang menginginkannya karena itu sekarang jadi satu-satunya piala domestik yang bisa dimenangkan,” pungkasnya.