Chelsea Takluk Dari Burnley, Kebanyakan Jual Pemain?

1126

Manajer Chelsea Antonio Conte tak mengkhawatirkan kekuatan skuadnya pasca kekalahan dari Burnley. Terlalu banyak jual pemain?

Liga Inggris  - Chelsea Takluk Dari Burnley, Kebanyakan Jual Pemain?

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dia tidak khawatir menyusul kekalahan 3-2 dari Burnley.

Juara Chelsea apes, Gary Cahill (kartu merah) dan Cesc Fabregas (dua kartu kuning) dikeluarkan oleh wasit di Stamford Bridge, dan perjuangan hebat di babak kedua dengan dua gol akhirnya tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan.

Beberapa orang berpendapat bahwa skuad Chelsea lebih lemah dari pada akhir musim lalu setelah kepergian John Terry, penjualan Nemanja Matic dan kepergian Diego Costa yang akan datang, namun Conte tidak peduli.

Ketika ditanya tentang bursa transfer, Conte mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir kami harus fokus untuk bekerja sangat keras, untuk terus bekerja, dengan para pemain (yang ada).”

“Untuk bursa transfer klub ini berusaha melakukan yang terbaik, saya tidak khawatir, saya siap berjuang dengan para pemain.”

Wasit Craig Pawson banyak dikritik oleh kedua pemain Chelsea dan fans selama pertandingan karena dua keputusan kartu merah tersebut, dan Conte bercanda bahwa ia akan mempersiapkan timnya untuk turun bermain dengan 10 pemain untuk pertandingan berikutnya.

“[Pengusiran awal bek Cahill] adalah momen kunci, karena untuk bermain sepanjang sisa permainan dengan 10 orang, dan kemudian dengan sembilan orang, tidak mudah. Tapi dalam tiga pertandingan terakhir, kami mengakhiri permainan dengan 10 orang atau kurang.”

Conte kemudian bercanda: “Saya rasa saya harus menyesuaikan sistem baru untuk bermain dengan sembilan pemain atau 10 pemain untuk pertandingan berikutnya, guna mengantisipasi situasi ini!”

Alvaro Morata memulai di bangku cadangan untuk Chelsea dengan masalah kebugarannya, namun setelah masuk dan mencatatkan skor dan memberikan satu assist, Conte senang dengan pemain Spanyol itu.

“Bagi kami, dia sangat penting, untuk menemukan kondisi fisik yang baik juga, dan untuk menyesuaikan diri dengan filosofi kami, ini penting.”

“Saya senang karena dia bermain dengan intensitas yang tepat, dan memainkan permainan yang bagus, sekarang pasti dia harus terus bekerja dengan semua pemain lainnya.”

Sumber :

Skysport