Chelsea Tarik Batshuayi, Antonio Conte Dikecam

Antonio Conte dikecam atas keputusan ‘mengejutkan’ saat Chelsea kalah dari Burnley oleh Paul Merson.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Antonio Conte dikecam atas keputusan ‘mengejutkan’ saat Chelsea kalah dari Burnley oleh Paul Merson.

Antonio Conte memasukkan Alvaro Morata dengan menarik Michy Batshuayi saat The Blues tertinggal dari Burnley, yang mendapatkan kritikan dari Paul Merson.

Bos Chelsea Antonio Conte menggantikan striker Belgia Michy Batshuayi sementara timnya tertinggal 3-0 dari Burnley hari ini dan Paul Merson tidak senang dengan keputusan tersebut.

Juara bertahan Chelsea tertinggal tiga gol di babak pertama di Stamford Bridge menyusul kartu merah pertama Gary Cahill.

Batshuayi, yang mencetak gol saat The Blues merebut gelar liga musim lalu, terpilih untuk menjadi starter ketimbang penyerang baru Alvaro Morata.

Morata menggantikan pemain Belgia itu setelah satu jam dari permainan, yang membuat Paul Merson terkejut, yang mengatakan bahwa ini adalah keputusan “mengejutkan” dari bos Blues Antonio Conte.

“Saya tidak percaya,” kata mantan striker Arsenal itu di Sky Sports, substitusi tersebut.

“Dia membawa Morata dan dia juga menarik Batshuayi.”

“Jadi dia mengambil satu penyerang untuk penyerang yang lain. Mereka tertinggal 3-0, Anda harus pergi!”

“Pergilah dengan empat pemain belakang, tiga di lini tengah, dua di depan dan pergilah untuk menang.”

“Bagi saya sepertinya ini adalah batasan kerusakan untuk memastikan kami tidak ingin dikalahkan lebih besar lagi. Keputusan mengejutkan menurut saya. ”

Morata mencetak gol dalam waktu 10 menit setelah debutnya di Premier League tapi dia tidak bisa mencegah timnya kalah dengan skor 3-2 dari skuad asuhan Sean Dyche.

Brace dari Sam Vokes dan satu lagi dari Stephen Ward cukup mengejutkan untuk memberikan kemenangan bagi Burnley melawan sembilan pemain Chelsea, yang melihat Cesc Fabregas juga diusir pasca kartu kuning kedua.

The Blues menghadapi rival Tottenham di pertandingan berikutnya di Liga Primer di Wembley dalam waktu delapan hari.

Sepakbola.cc