Chelsea Tawar Lorenzo Insigne, Tapi Kemurahan

Lorenzo Insigne telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, namun prioritasnya tetap di Napoli. Ia telah ditawar dengan harga kemurahan.

Liga Inggris  - Chelsea Tawar Lorenzo Insigne, Tapi Kemurahan

Berita Transfer Liga Inggris – Lorenzo Insigne telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, namun prioritasnya tetap ada di Napoli, menurut agen penyerang internasional Italia tersebut.

Striker tersebut mencetak 18 gol di Serie A musim lalu yang membuat Chelsea tertarik, namun agennya mengklaim bahwa tawaran juara Inggris itu terlalu murah untuk kliennya.

Juara Liga Primer tersebut dilaporkan mempertimbangkan tawaran senilai £ 45 juta untuk membeli Insigne, yang menandatangani kontrak baru dengan Napoli yang akan mengikatnya hingga 2022 di bulan April.

Insigne membukukan 18 gol dalam liga saat tim asuhan Maurizio Sarri berada di urutan ketiga di Serie A dan juga berada ikut mencetak gol dalam laga kualifikasi melawan Liechtenstein yang berakhir 5-0 di Italia pada hari Minggu.

Dan agen pemain berusia 26 tahun itu, Franco della Monica, menerima ketertarikan pada kliennya, namun menyarankan Insigne akan tinggal di Napoli, dengan tawaran senilai £ 45m tidak mencukupi untuk mendapatkan jasanya.

“Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa tawaran yang dilaporkan di The Sun (45 juta Pounds dari Chelsea) terkesan rendah dan dia selalu melihat banyak klub,” kata Della Monica kepada Radio Kiss Kiss.

“Prioritas Lorenzo adalah mengenakan jersey Napoli dan mendapat ganjaran dengan cara yang penting oleh timnya. Kini dia juga memiliki keduanya dan dia juga bahagia.”

Selain memperpanjang kesepakatan Lorenzo Insigne, Napoli juga sudah bekerja memagari pemain-pemain terbaik mereka termasuk penyerang asal Belgia dan top skor klub musim lalu dengan total 34 gol di semua kompetisi, Dries Mertens, dengan kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2020 mendatang, yang ditandatanganinya pada bulan lalu.