Chelsea tunggu Pep Guardiola

  • Chelsea kemungkinan masih mempertahankan Roberto Di Matteo sebagai pelatih untuk musim depan. Hal itu cukup beralasan. Di Matteo dinilai berhasil mengangkat performa Chelsea sehingga sukses menjuarai Piala FA dan melaju ke final Liga Champions. Namun, pemilik Chelsea Roman Abramovich tampaknya belum begitu yakin dengan kemampuan Di Matteo. Dia masih menginginkan pelatih bereputasi besar seperti Jose […]

Chelsea kemungkinan masih mempertahankan Roberto Di Matteo sebagai pelatih untuk musim depan. Hal itu cukup beralasan. Di Matteo dinilai berhasil mengangkat performa Chelsea sehingga sukses menjuarai Piala FA dan melaju ke final Liga Champions.

Namun, pemilik Chelsea Roman Abramovich tampaknya belum begitu yakin dengan kemampuan Di Matteo. Dia masih menginginkan pelatih bereputasi besar seperti Jose Mourinho. Pelatih yang sangat dia dambakan saat ini adalah Pep Guardiola. Pep sudah mundur dari Barcelona dan memilih istirahat dulu musim depan.

Mantan manajer Chelsea, Claudio Ranieri, mengatakan kalau Abrahamovic sangat meminati Guardiola dan ingin menunggu pelatih bertangan dingin itu kembali berkiprah di sepakbola.

“Saya kira Roberto Di Matteo masih akan dipertahankan musim depan. Tapi saya tak menjamin apakah Roman akan terus memakai dia,” kata Ranieri.

“Setahu saya, Roman menginginkan pelatih dengan reputasi bagus dan punya nama besar. Itu sebabnya saya yakin dia akan menunggu Pep Guardiola kembali lagi ke sepakbola,” tambah Ranieri.