Chelsea vs Arsenal Jadi Peluang Terakhir The Gunners

Sepakbola – Chelsea vs Arsenal akan menjadi peluang terakhir kubu The Gunners. Hal itu dijelaskan oleh Robert Pires dengan serius.

Gilabola.com – Chelsea vs Arsenal akan menjadi peluang terakhir kubu The Gunners. Hal itu dijelaskan oleh Robert Pires dengan serius.

Chelsea vs Arsenal memang hadirkan rasa penasaran. Robert Pires menilai bahwa laga melawan Chelsea akan menjadi kesempatan terakhir Arsenal untuk mempertahankan peluang mengangkat trofi musim ini.

Arsenal akan melakoni laga penting ketika melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-24 Liga Inggris. Saat ini Arsenal masih duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 47 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua, sementara berselisih 9 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Arsenal memiliki peluang untuk memperkecil jarak dengan Chelsea pada laga sebelumnya melawan Watford. Namun The Gunners secara mengejutkan dipaksa menyerah di Emirates Stadium dengan skor tipis 2-1.

Robert Pires meyakini bahwa laga melawan Chelsea akan menjadi kesempatan terakhir bagi Arsenal untuk mempertahankan peluang mereka menjuarai Liga Inggris musim ini. Pires menilai bahwa jika Arsenal kalah, maka perburuan Liga Inggris bisa dipastikan selesai bagi mereka.

“Ini akan menjadi suatu hal yang sangat sulit setelah pertandingan terakhir di mana kami mengalami kekalahan di kandang melawan Watford. Ini merupakan hal yang mengerikan,” ujar mantan bintang Arsenal asal Prancis tersebut pada wartawan.

“Namun kami memiliki kesempatan lain pada Sabtu depan [melawan Chelsea]. Bagi saya pribadai, ini adalah sebuah kesempatan besar terakhir bagi Liga Inggris. Jika Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal, maka bagi saya Liga Inggris sudah tamat.”

“Chelsea bermain dengan sangat baik, mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka sangat kompak. Mereka memiliki permainan dengan menggunakan filosofi Italia, mereka bermain secara bersama-sama.”

“Mereka mungkin adalah tim yang kuat, namun Arsenal harus percaya pada kesempatan mereka kali ini. Saya pikir ini adalah kesempatan terakhir yang mereka miliki.”

Sepakbola.cc