Manchester City berencana merekrut sejumlah pemain besar di jeda musim mendatang, untuk memastikan tim Premiership itu bisa melaju ke Liga Champions dalam dua tahun ke depan.

Bahkan tersiar kabar, salah satu pemain besar yang diincar The City saat ini, adalah mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho.

Miliuner pemilik The City yang juga mantan PM Thailand, Thaksin Shinawatra mengaku sangat ingin melihat klubnya bisa berlaga di kancah Champions. Selain itu, dia juga berhasrat klubnya akan diisi pemain-pemain terbaik dunia.

“Kami akan melihat di musim panas ini, apa yang dibutuhkan untuk menambah kekuatan skuad, membawa pemain-pemain berkualitas, pemain yang dikenal di dunia internasional,” ujar Direktur Eksekutif The City, Taweesuk Jack Srisumrid dalam sebuah wawancara.

Mengenai Ronaldinho, pihak pengurus klub bahkan mengaku telah mendekati pemain dan agen bintang Brasil tersebut belakangan ini.

“Kami sudah berdiskusi (dengan Ronaldinho), tapi kita lihat saja bagaimana rencana itu akan berjalan. Kami juga punya sejumlah pemain incaran lainnya,” ujar Srisumrid.

Diakuinya pula, saat ini City sedang dalam proses menjajaki kontak dengan klub-klub asing dan sejumlah agen pemain yang diharapkan bisa membawa pemain-pemain hebat dunia ke klub tersebut.

Selain itu, City juga mencari sejumlah pemain hebat dari Hong Kong, Cina, Thailand, Jepang dan Korea Selatan, dengan harapan bisa memboyong pemain-pemain Asia ke tanah Inggris.

“Kami memang belum sesukses Manchester United, tapi kami bisa tumbuh pesat jika kami memosisikan diri kami sebagai klub Asia di Liga Premier,” tambahnya. Semoga! (cha)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa