Eliaquim Mangala Liga Inggris Manchester City manuel pellegrini Pepe Porto Premier League Real Madrid Sepak Bola vincent kompany

 

Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City mulai dikabarkan tengah mengincar seorang bek andalan klub kaya Spanyol, Real Madrid. City sudah menyiapkan dana 30 juta euro atau sekitar Rp 483 miliar untuk mendapatkan bek asal Portugal tersebut pada musim panas ini.

Ya, The Daily Star merilis, penggawa yang diincar tersebut tak lain adalah Pepe. Manajer City, Manuel Pellegrini, memang sudah berminat menduetkan pemain berusia 31 tahun tersebut dengan Vincent Kompany untuk posisi pertahanan mereka.

Rencana pembelian Pepe sudah mulai memanas setelah City gagal mendapatkan bek asal Porto, Eliaquim Mangala. City juga sedang mengincar bek AS Roma Mehdi Benatia, dan sudah siap mengucurkan dana besar untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA  Jurgen Klopp Mulai Diminta Fans Liverpool Mengundurkan Diri

Masih ada beberapa target lainnya yang sedang didekati juara Liga Inggris musim lalu ini. Diantaranya adalah bek tengah Borussia Dortmund, Mats Hummels, pemain muda milik Everton John Stones.

Klub milik Sheikh Mansour ini juga tengah mengincar pemain sayap Italia, Alessio Cerci, yang bermain mantap dengan klub Italia Torino, dengan menyumbang 13 gol musim lalu.