City Siapkan 12 Juta Pounds Demi Gaet Pemain Stoke

5

  Manchester City kini dikabarkan tengah menyiapkan dana tak kurang dari 12 juta poundsterling demi mendapatkan pemain andalan Stoke City. Keseriusan City memang sangat terlihat jelas dalam harapan mereka untuk pemain dengan skill tinggi ini. Sportsmole merilis, The Citizens akan segera mengalami defisit di bagian pertahanan, begitu Joleon Lescott resmi pergi meninggalkan klub musim panas […]

Liga Inggris  - City Siapkan 12 Juta Pounds Demi Gaet Pemain Stoke

 

Manchester City kini dikabarkan tengah menyiapkan dana tak kurang dari 12 juta poundsterling demi mendapatkan pemain andalan Stoke City. Keseriusan City memang sangat terlihat jelas dalam harapan mereka untuk pemain dengan skill tinggi ini.

Sportsmole merilis, The Citizens akan segera mengalami defisit di bagian pertahanan, begitu Joleon Lescott resmi pergi meninggalkan klub musim panas ini, dan pemain milik The Potters dianggap sebagai target yang paling potensial untuk sang juara Premier League.

Pemain incaran City tersebut adalah Pemain bertahan Stoke City, Ryan Shawcross, yang terpilih menjadi pemain terbaik Stoke musim ini, sebelumnya juga sempat menarik minat Newcastle United.

Dipercaya bahwa bos Stoke, Mark Hughes, tidak ingin melepas anak buahnya yang baru berusia 26 tahun tersebut. Namun tawaran dalam jumlah besar bisa jadi bakal tak kuasa ditolak oleh sang chairman, Peter Coates.