City Tak Akan Sungkan Serang West Ham

5

  Manchester City dipastikan tidak akan sungkan untuk terus mempertahankan gaya permainan menyerang kala menjalani laga paling ditunggu-tunggu dalam Premier League melawan West Ham, hari Minggu ini. Ya, Pablo Zabaleta memang menyakinkan para suporter bahwa Manchester City tidak akan sungkan-sungkan apalagi takut dalam laga tersebut. City sudah selangkah lebih dekat menjadi juara musim ini berkat […]

Liga Inggris  - City Tak Akan Sungkan Serang West Ham

 

Manchester City dipastikan tidak akan sungkan untuk terus mempertahankan gaya permainan menyerang kala menjalani laga paling ditunggu-tunggu dalam Premier League melawan West Ham, hari Minggu ini.

Ya, Pablo Zabaleta memang menyakinkan para suporter bahwa Manchester City tidak akan sungkan-sungkan apalagi takut dalam laga tersebut.

City sudah selangkah lebih dekat menjadi juara musim ini berkat kemenangan 4-0 atas Aston Villa hari Kamis lalu.

City sebenarnya hanya butuh hasil imbang di Etihad Stadium untuk mengunci gelar juara, namun Zabaleta mengklaim situasi tersebut tak akan membuat tim asuhan Manuel Pellegrini mengubah pendekatan mereka.

“Kami ingin terus berjuang. Semangat tim ini benar-benar fantastis di beberapa pertandingan terakhir dan kami hanya butuh terus bermain dengan cara yang kami inginkan,” tutur Zabaleta.

“Kami tahu hasil imbang sudah cukup untuk jadi juara liga, namun kami tidak akan bermain untuk hasil imbang. Kami ingin main untuk menang,” pungkasnya.