City, United, Liverpool, dan Chelsea Berebut Satu Pemain

  Pemain sepakbola yang punya bakat dan performa yang baik cenderung akan menarik perhatian banyak klub raksasa. Klub tempat sang pemain bernaung bisa dipastikan akan memagarinya dengan seabreg klausul. Ciry, United, dan Chelsea berebut satu pemain. Ya, mimpi Manchester City untuk menggaet Ross Barkley sebagai pengganti Yaya Toure di musim panas mulai dapat pesaing kelas […]

Liga Inggris  - City, United, Liverpool, dan Chelsea Berebut Satu Pemain

 

Pemain sepakbola yang punya bakat dan performa yang baik cenderung akan menarik perhatian banyak klub raksasa. Klub tempat sang pemain bernaung bisa dipastikan akan memagarinya dengan seabreg klausul. Ciry, United, dan Chelsea berebut satu pemain.

Ya, mimpi Manchester City untuk menggaet Ross Barkley sebagai pengganti Yaya Toure di musim panas mulai dapat pesaing kelas kakap.

Daily Star merilis, tiga klub besar Premier League lainnya ternyata ikut tertarik untuk mendatangkan pemain Everton, yang bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2014 tersebut.

Manchester United dan Chelsea sudah memperlihatkan dengan jelas minat terhadap Barkley semenjak musim lalu dan terus mengamati permainannya semenjak saat itu.

Liverpool juga mulai tertarik untuk mendatangkan Barkley, meski cukup mustahil bagi sang pemain untuk pindah ke sisi lain Merseyside.

Everton sendiri dikabarkan tidak berniat menjual Barkley, yang jadi salah satu sosok vital dalam rencana manajer Roberto Martinez. Namun masih ada peluang buat dirinya keluar dalam beberapa musim mendatang, jika ia ingin merasakan atmosfer bermain di Liga Champions.