Claudio Ranieri Tak Takut Dipecat Leicester City

Claudio Ranieri ternyata sama sekali tak takut sampai dipecat oleh manajeman Leicester City. Ia ungkapkan hal itu pada media Inggris.

claudio ranieri

claudio ranieri

 

Claudio Ranieri ternyata sama sekali tak takut sampai dipecat oleh manajeman Leicester City. Ia ungkapkan hal itu pada media Inggris.

Pelatih yang berhasil mengantarkan Leicester City ke tangga juara Liga Inggris tersebut tidak pernah risau dengan pekerjaannya, Tetapi ia mengakui bahwasanya pemilik klub saat ini kurang puas dengan peforma tim.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tidak mengkhawatirkan pekerjaannya saat ini, seperti yang telah diketahui, musim lalu sang juru taktik asal Italia tersebut sukses mengantarkan Leicester City ke tangga juara Liga Inggris.

Tetapi, perjalanan mereka menemui ganjalan musim ini sehingga membuat mereka harus terpaku diperingkat 16 klasmen sementara Liga Inggris dengan hanya selisih dua angka dari zona degradasi.

Penampilan Leicester sangat kontras dengan laju mereka di ajang Liga Champions, Sebagaimana tim yang bermarkas di King Power Stadium tersebut berhasil melenggang mulus dari fase grup sebagai juara.

Tetapi, Pelatih asal Italia tersebut mengakui bahwa sang pemilik The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha tidak senang dengan peforma yang ditunjukan klub saat ini.

Ketika dirinya ditanya apakah dirinya khawatir dipecat, Dirinya dengan santai menjawab: “Tidak pernah, karena itu bukan kesempatan saya,” ujarnya.

“Pemilik klub ini selalu ada dibelakang kami, ia selalu memberitahu kita apa yang bisa ia bantu dan ia selalu positif, tentunya ia tidak senang, tidak ada yang senang (dengan peforma kami),” imbuhnya.

“Saat kami menang, kami menang bersama, saat kami kalah, kami kalah bersama, dari pengalaman saya, yang penting adalah tetap tenang dan tetap positif, percaya pada para pemain dan lakukan yag terbaik untuk tim anda.”

Sepakbola.cc