Claudio Ranieri Minta N’Golo Kante Jangan Dirusak

8

Berita Bola, Liga Inggris – Claudio Ranieri dengan jujur meminta agar N’Golo Kante jangan dirusak. Sontak membuat fans heran.

Claudio Ranieri Minta N’Golo Kante Jangan Dirusak - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Claudio Ranieri dengan jujur meminta agar N’Golo Kante jangan dirusak. Sontak membuat fans heran.

Claudio Ranieri berharap penggemar Leicester City memberikan N’golo Kante sambutan hangat saat ia membuat penampilan pertamanya di Stadion King Power sejak meninggalkan klub dan bergabung ke Chelsea.

Kante adalah bagian integral dari kemenangan mustahil di musim lalu saat Leicester menjuarai Premier League menyusul kedatangannya dari Caen, dengan performanya menganatrkan dirinya mendapatkan tempat di skuad Prancis untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 25 tahun itu setuju beralih ke Chelsea menjelang musim 2016-17, tetapi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan ketika skuad asuhan Antonio Conte menghasilkan comeback dramatis untuk memenangkan pertemuan di Piala EFL di Leicester 4-2 September lalu.

Kante akan kembali di Sabtu pada pertemuan Premier League mereka, dan Ranieri berharap fans tidak bereaksi negatif.

“Saya harap fans kami memberikan kepada Kante sambutan hangat karena ia juara kami. Sangat penting untuk mengingat apa yang ia berikan kepada kami,” kata Ranieri.

“Chelsea mulai tidak begitu baik, tapi segera Conte memahami timnya dan mereka telah membuat penampilan yang baik di paruh pertama musim ini.”

“Kami menghormati mereka banyak, tapi kami siap untuk melawan dan siap untuk mencoba untuk menang.”