Claudio Ranieri Tidak Butuh Pemain Bintang

13

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa Leicester hanya akan mendatangankan pemain yang bisa disebut … Bisa hidup dengan keluarga kami.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa Leicester hanya akan mendatangankan pemain yang bisa disebut, “Bisa hidup dengan keluarga kami.”

Bos Leicester City akan mencoba untuk memperkuat skuadnya musim panas ini setelah menyelesaikan Liga Primer secara luar biasa dengan menjadi kampiun. Akan tetapi pemain baru yang akan didatangkan harus yang memiliki hati dan semangat.

Sebagai jawara Liga Primer, The Foxes akan memiliki kompetisi ekstra untuk bermain, yaitu berlaga di Liga Champions, sehingga Ranieri akan mencoba untuk menambah kedalaman skuadnya untuk dapat bersaing

Manajer asal Italia itu tidak mengharapkan pemain dengan nama besar atau pemain bintang untuk bergabung ke Stadion King Power. Ini ditegaskan Ranieri ketika menjalani tur pasca-musim mereka dari Thailand. Ranieri mengatakan mentalitas dan semangat lebih penting daripada sekedar nama besar.

“Bagi kami tidak begitu penting untuk membawa pemain dengan label superstar, tapi penting ubagi kami ntuk membawa para pemain yang bermain dengan hati dan dengan jiwa,” katanya.

“Ini adalah salah satu rahasia kami musim ini dan bagi kami itu adalah penting. Bagi saya adalah penting untuk memiliki dua pemain untuk setiap posisi karena kami memiliki banyak kompetisi yang harus dijalani dan penting untuk siap untuk setiap kompetisi.

“Para pemain baru harus bisa bermain dengan kami. Saya tidak akan hanya menerima setiap pemain. Jika mereka bergabung dengan kami, mereka harus hidup dengan keluarga kami, dengan cara kami,” ujar eks pelatih Chelsea inin.

Kesuksesan Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris secara luar biasa ini membuat pihak klub berencana melakukan perbaikan kualitas klub untuk dapat menunjang kesuksesan klub, misalnya dengan memperluas stadion.

“Kami sudah punya rencana untuk memperluas stadion, termasuk tanah di sebelah stadion untuk melakukan bisnis lain, tapi itu bukan tentang sepak bola,” kata Ranieri. “Ini lebih untuk orang-orang di kota untuk dapat menggunakan fasilitas kami.”

Selain menambah kapasitas Stadion, Ranieri juga menjamin bahwa Leicester akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya sangat senang dengan skuad yang kita miliki saat ii, tapi musim depan kami memiliki lebih banyak kompetisi,” katanya. “Kami harus menambahkan beberapa pemain. Mungkin kita akan menambahkan tiga atau empat pemain.