Claudio Ranieri Tak Masalah Imbangi Spurs

Berita Bola – Claudio Ranieri teryata sama sekali tidak masalah hanya bisa mengimbangi kubu Tottenham Hotspur. Keinginan semua suporter untuk menang besar lawan Spurs memang harus menghadapi hasil imbang saja.

Claudio Ranieri

Liga Inggris  - Claudio Ranieri Tak Masalah Imbangi Spurs

Berita BolaClaudio Ranieri teryata sama sekali tidak masalah hanya bisa mengimbangi kubu Tottenham Hotspur. Keinginan semua suporter untuk menang besar lawan Spurs memang harus menghadapi hasil imbang saja.

Pelatih Leicester City itu telah menyatakan bahwa dirinya sama sekali benar-benar senang dengan laga hasil dan penampilan skuadnya akhir pekan lalu. The Foxes toh masih mampu mencuri satu poin dalam laga tandang di pekan ke 10 kontra Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris tersebut.

Laga berjalan cukup ketat dan di menit ke 44 fans tuan rumah akhirnya baru bisa bersorak dimana Vincent Janssen mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti. Hasil ini diberikan lantaran Robert Huth sukses menjatuhkan pemain berpaspor Belanda itu di kotak terlarang.

Tapi secara mengejutkan di menit awal jalannya babak kedua, melalui serangan cepat, Jamie Vardy sukses memberikan umpan matang pada sosok Ahmed Musa. Sampai laga usai papan skor tidak berubah dimana kedua harus puas berbagi poin dan Ranieri menyatakan bahwa dirinya masih bisa senang karena dalam lawatannya ke kota London masih dapat poin juga.

“Saya masih bisa senang dengan satu poin ini dengan didukung penampilan kami pada laga tersebut. Saya melihat semangat di skuad Leicester, cara kami bertahan bersama dan kembali menyerang bersama-
sama cukup bagus. Penampilan yang sangat baik. Hari ini kami bermain dengan spirit yang besar didalam skuad,” ujar Ranieri sambil membetulkan posisi kacamukanya.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc