Community Shield: Chelsea Optimistis, Man City merendah

4

Duel Manchester City dengan Chelsea di ajang Community Shield 2012, Minggu (12/8) malam besok, bakal berlangsung ketat dan seru. Kubu Chelsea yang mendapatkan tiga pemain baru di musim panas ini merasa optimistis akan memenangi lagi bergengsi ini. Sebaliknya kubu City bersikap merendah. Menurut gelandang Chelsea, Ramires, pembelian tiga pemain baru, yatiu  Eden Hazard, Marko Marin […]

Community Shield: Chelsea Optimistis, Man City merendah - berita Liga Inggris Duel Manchester City dengan Chelsea di ajang Community Shield 2012, Minggu (12/8) malam besok, bakal berlangsung ketat dan seru. Kubu Chelsea yang mendapatkan tiga pemain baru di musim panas ini merasa optimistis akan memenangi lagi bergengsi ini. Sebaliknya kubu City bersikap merendah.

Menurut gelandang Chelsea, Ramires, pembelian tiga pemain baru, yatiu  Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar dilakukan Chelsea dengan tujuan merebut gelar Liga Primer dari tangan City. Dan Community Shield adalah langkah awal untuk membuktikan semuanya.

“Memenangi Community Shield dapat menjadi suntikan moral bagi kami. Kami ingin menang, dan menunjukkan bahwa kami dapat melangkah lebih jauh,” ujar pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento tersebut seperti dilansir Mirror.

“Kualitas City tak jauh berbeda dengan kami seperti musim lalu. Tetapi kini Chelsea telah mendatangkan beberapa pemain. Jika kami berhasil mengalahkan mereka di Community Shield, secara psikologis, mereka jelas sangat terpukul,” tambahnya.

Sementara kubu Manchester City terkesan merendah. Hal itu tersirat dalam pernyataan bek Joleon Lescott yang menyatakan bahwa Chelsea kini jauh lebih tangguh. Dia juga menilai Chelsea tengah diselimuti rasa percaya diri yang tinggi usai mewujudkan ambisi merengkuh gelar Liga Champions musim lalu.

“Ini pertandingan yang sulit bagi kami. Kami berada dalam tekanan, sebaliknya Chelsea kembali menjadi tim yang kuat musim ini setelah ada penambahan pemain baru. Mereka akan menjadi lebih kuat, mereka tim yang terorganisir dengan baik, dan mereka penuh percaya diri setelah memenangi Liga Champions,” kata Lescott.

Laga Community Shield ini akan berlansung di Villa Park, Minggu (12/8/2012) malam, dan akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.