Conte: Chelsea Bermain Sempurna!

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji timnya yang telah memproduksi “permainan yang sempurna” saat mereka mengalahkan Southampton 2-0 pada hari Minggu. Gol pada tiap babak dari Eden Hazard dan Diego Costa memastikan kemenangan keempat dan tanpa kebobolan The Blued dari empat ;aag di Liga Premier dan membawa Chelsea mendekati perolehan poin pemuncak Manchester City. Conte senang […]

Antonio Conte - chelsea

Liga Inggris  - Conte: Chelsea Bermain Sempurna!

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji timnya yang telah memproduksi “permainan yang sempurna” saat mereka mengalahkan Southampton 2-0 pada hari Minggu.

Gol pada tiap babak dari Eden Hazard dan Diego Costa memastikan kemenangan keempat dan tanpa kebobolan The Blued dari empat ;aag di Liga Premier dan membawa Chelsea mendekati perolehan poin pemuncak Manchester City.

Conte senang dengan performa defensif lain timnya yang kuat dan keunggulan klinis dalam serangan dan percaya bahwa kepercayaan di Stamford Bridge akan terus tumbuh setelah tampilan seperti itu.

“Saya senang dengan permainan kami,” katanya kepada BBC Sport. “Ini adalah pertandingan keempat kami menang tanpa kebobolan gol berturut-turut. Itu fantastis. kepercayaan meningkat. Kami bisa terus bekerja sangat keras.”

“Kami tahu [itu] adalah tes melawan tim yang kuat dalam kondisi yang baik dan performa yang baik. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan seperti ini.

“Tapi itu masa lalu dan kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya melawan tim yang baik seperti Everton. Tapi ada kepuasan besar pada hasil dan kinerja.”

“Kami menciptakan banyak peluang. Ini adalah permainan yang sempurna ketika striker mencetak gol dan bek tidak kebobolan. Para pemain pantas mendapatkan ini, mereka bekerja keras dalam latihan.”

“Ketika Anda melihat permainan dan komitmen dari pemain Anda, itu fantastis untuk seorang pelatih.”

Kemenangan beruntun Chelsea telah membuat mereka mencapai 22 poin setelah 10 pertandingan, dua kali lipat dari perolehan poin pada periode yang sama di bawah Jose Mourinho musim lalu.

Conte, bagaimanapun, menyatakan bahwa pembicaraan tentang tantangan gelar akan menjadi prematur dan menegaskan bahwa mereka masih bisa meningkatkan timnya.

“Ini awal bagi kami untuk berbicara tentang pesaing titel,” katanya kepada Sky Sports. “Kami harus bekerja sangat keras untuk melanjutkan.”

“Kami bisa meningkatkan banyak hal. Kami harus meningkatkan diri kami. Setelah bagian pertama musim ini, saya dapat memberitahu lebih lanjut tentang peburuan gelar ini.”

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc