Conte Dapat 100 Juta Pounds Untuk Beli Lima Bintang

Sepakbola – Chelsea diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling bagi pelatih Antonio Conte untuk belanja pemain baru.

Liga Inggris  - Conte Dapat 100 Juta Pounds Untuk Beli Lima Bintang

Gilabola.com – Chelsea diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling bagi pelatih Antonio Conte untuk belanja pemain baru.

Dana besar yang setara dengan Rp 1,6 triliun itu diberikan kepada Conte untuk membeli lima pemain top pada bursa musim panas 2017 mendatang. Kelima pemain itu akan mengisi beberapa posisi penting.

Dilansir The Mirror, tiga dari lima pemain yang masuk dalam rencana transfer Conte adalah bek Southampton, Virgil van Dijk, striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan winger muda Celtic, Mousa Dembele. Selain ketiga nama itu, Conte juga mempertimbangkan Joe Hart untuk posisi penjaga gawang, dan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Tapi, satu dari kelima pemain ini sudah menolak tawaran pertama Chelsea. Dia adalah Virgil Van Dijk. Pemain belakang ini sudah meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun di Southampton awal pekan ini, dan memastikan dirinya akan tetap memperkuat Soton hingga kontraknya selesai pada 2020.

Sementara Radja Nainggolan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia awal pekan ini sudah membeberkan ketidaksediannya untuk pindah ke Chelsea. Bukan karena masalah gaji atau jaminan posisi dia menolak kans itu, tapi karena alasan kenyamanan hidup. Dia mengaku sudah sangat menikmati kehidupan di Italia, dan tidak berniat lagi untuk mencoba penghidupan di tempat lain.

“Saya membuat pilihan itu berdasarkan gaya hidup. Saya sudah berada di Italia selama 12 tahun. Saya merasakan penghormatan di sini, dan saya tidak ingin meninggalkan ini semua,” kata Radja Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Sementara terkait Joe Hart, Sportsmole melaporkan bahwa kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan eksekutif Chelsea pada hari penutupan bursa transfer musim dingin, Selasa (31/1) kemarin. Si kiper setuju untuk bergabung musim depan.

Persetujuan tercapai itu setelah Joe Hart bertemu dengan pejabat Chelsea di sebuah hotel di Milan pada hari Selasa jelang penutupun bursa transfer. Pertemuan itu memang terkait dengan rencana Chelsea yang ingin memboyong kiper baru pada musim panas mendatang.