Conte Klaim Chelsea Memang Pantas Menang

18

Antonio Conte percaya Chelsea bermain lebih baik saat kemenangan kandang 1-0 atas West Brom di laga lanjutan Liga Inggris

Liga Inggris  - Conte Klaim Chelsea Memang Pantas Menang

Liga Inggris  - Conte Klaim Chelsea Memang Pantas Menang

Antonio Conte percaya Chelsea bermain lebih baik saat kemenangan kandang 1-0 atas West Brom di laga lanjutan Liga Inggris meskipun berjuang untuk memecah pertahanan tim tamu yang sangat rapat.

Tim asuhan Conte kini kembali ke puncak klasemen pada hari Minggu dengan gol ke-12 Diego Costa musim ini di menit ke-76 terbukti cukup membuat perbedaan dan menghentikan perlawanan West brom.

Peluang itu pun didapat setelah bek West Brom Gareth McAuley melakukan kesalahan dan membuat Costa memastikan kemenangan liga kesembilan berturut-turut untuk klub London itu.

“Kita harus tahu bahwa tim lain mencoba untuk memblokir sepakbola kami dan untuk alasan ini sangat penting untuk bermain dengan kesabaran,” kata Conte kepada BBC Sport.

“Kemudian Anda harus memperhatikan, bahwa Anda harus menghindari serangan balasan. Kami memiliki lawan yang berbahaya, tapi kami baik dalam komitmen dan tingkat kinerj kamia. Kami pantas menang.”

“Kami telah memenangkan sembilan pertandingan secara berturut-turut yang fantastis karena liga ini sangat sulit. Kami bekerja dengan sangat baik.”

“Saya pikir West Brom siap bertahan dan mencoba untuk menutup setiap ruang. Permainan ini jika Anda menemukan gol dengan cepat, Anda dapat memiliki permainan yang lebih mudah. Bila Anda tidak menemukan gol Anda dengan segera, ini akan menjadi lebih sulit. Akan tetapi kami sangat baik untuk akhirnya bisa menemukan gol kami dan mengakhiri laga dnegan kemenangan.”

Costa telah mencetak 12 gol dalam 15 pertandingan liga, dengan mantan striker Atletico Madrid itu secara total telah terlibat secara langsung dalam 17 gol The Blues di musim ini.