Conte Marah di Acara TV

  Antonio Conte, Pelatih Juventus, ┬ábenar-benar tak sabar lagi menghadapi gosip. Ia pun marah di acara TV kala diwawancarai langsung oleh Sky, dari Italia. Beberapa pekan terakhir Conte diberitakan tak akur dengan jajaran petinggi Bianconeri, terutama dengan sang general manajer Beppe Marotta. Parahnya, ada yang laporkan posisinya disebut rawan digusur dengan Juve yang sudah menyiapkan […]

Conte Marah di Acara TV

 

Antonio Conte, Pelatih Juventus,  benar-benar tak sabar lagi menghadapi gosip. Ia pun marah di acara TV kala diwawancarai langsung oleh Sky, dari Italia.

Beberapa pekan terakhir Conte diberitakan tak akur dengan jajaran petinggi Bianconeri, terutama dengan sang general manajer Beppe Marotta. Parahnya, ada yang laporkan posisinya disebut rawan digusur dengan Juve yang sudah menyiapkan Cesare Prandelli sebagai penggantinya usai Piala Dunia 2014.

Sudah beberapa hari terakhir, Conte terus didesak jawab masa depannya. Akhirnya, saat ditanya langsung oleh Sky Italia usai kemenangan 2-0 atas Genoa kemarin, ia pun langsung mengeluarkan uneg-unegnya.

“Koran, kanal tv dan kalian di Sky membikin rumor ini untuk menggoyahkan kami. Jadi saya berseteru dengan klub? Jangan bercanda! Saya diberitahu jika (jurnalis Sky) Giorgio Porra membicarakan perselisihan saya dengan para direktur. Cukup omong kosong soal saya bertikai dengan Marotta,” ujarnya dengan kesal.

“Kalian tak seharusnya membahas tentang hubungan manusia, kalian harusnya tetap membicarakan sepakbola dan cara tim bermain. Saya tak akan menerima tuduhan ini dari level personal.”

Sepakbola.cc