Conte Minta Chelsea Tak Berleha-leha

135

Sepakbola – Manajer Chelsea, Antonio Conte, selalu mengingatkan agar para pemainnya tidak berleha-leha menjelang musim ini berakhir.

Liga Inggris  - Conte Minta Chelsea Tak Berleha-leha

Gilabola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, selalu mengingatkan agar para pemainnya tidak berleha-leha menjelang musim ini berakhir.

Meski sudah unggul jauh dari para pesaingnya, Antonio Conte tetap menyuruh anak asuhnya untuk terus bekerja keras agar bisa mengamankan gelar juara di akhir musim nanti.

Hingga pekan ke-29, tim asuhan Antonio Conte itu masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2016/2017. Hasil karya dengan skor 2-1 atas Stoke City pekan ini, membuat mereka saat ini mengoleksi 69 poin di puncak klasemen.

Koleksi poin Chelsea itu bisa dibilang cukup fantastis. Pasalnya, mereka saat ini unggul 10 poin dari pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur dengan mengoleksi 59 poin yang baru saja sukses mengalahkan lawannya yakni Southampton dengan skor 2-1.

Meski punya keunggulan yang jauh dari para pesaing mereka, pelatih asal Italia itu meminta agar timnya tetap fokus dan terus bekerja keras di sisa musim ini.

“Kami hanya membutuhkan 21 poin saja untuk bisa memenangkan gelar juara Premier League musim ini,” ujar Antonio Conte kepada Sportsmole.

“Masih ada 10 pertandingan lagi yang tersisa di musim ini. Kemenangan hari ini merupakan kemenangan yang sangat bagus. Kemenangan ini bisa menjadi sinyal yang bagus, namun kami harus terus melanjutkan komitmen kami dan terus bekerja keras sebagai sebuah tim,” lanjut mantan pelatih Juventus itu.

“Kami memang unggul 10 poin dari pesaing kami, tapi ini merupakan sebuah hal yang menyenangkan, namun saya lebih suka berpikir bahwa lawan kami akan menang besok. Kami harus tetap menatap diri kami sendiri. Kami bahagia, namun kami juga siap untuk bertarung.” tuntas Pelatih asal Italia itu.