Conte Sesalkan Perkelahian Pemain Man City vs Chelsea

  • Berita Bola – Insiden kericuhan antar pemain Manchester City dan Chelsea di menit-menit akhir sangat disesalkan oleh pelatih Antonio Conte.

Antonio Conte
Antonio Conte

Liga Inggris  - Conte Sesalkan Perkelahian Pemain Man City vs Chelsea

Berita Bola – Insiden kericuhan antar pemain Manchester City dan Chelsea di menit-menit akhir sangat disesalkan oleh pelatih Antonio Conte.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu 03/12 malam, secara meyakinkan Chelsea sukses memetik kemenangan atas Manchester City dengan skor telak  3-1.

Namun sayang, laga hebat tersebut harus ternoda dengan kericuhan antara pemain di menit-menit akhir laga. Semua itu bermula dari pelanggaran keras yang dilakukan oleh Sergio Aguero kepada bek Chelsea David Luiz.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menyesalkan hal tersebut, ia menganggap tindakan tersebut sangat memalukan di laga kasta tertinggi.

“Untuk saya, apa yang terjadi penghujung laga in sangat memalukan,” tutur Conte seperti yang dilansir oleh Sky Sport. 

“Aguero tentunya seorang pemain yang fantastis, tetapi memang ia sulit mengendalikan dirinya sendiri ketika mengalami kekalahan. Tapi saya akan tidak ingin membahas ini,” tambah Conte.

Dalam pertandingan ini, City sempat memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill. Tapi, The Blues mampu membalikkan keunggulan di babak kedua melalui gol-gol yang dicetak Diego Costa, Willian dan Eden Hazard.

Akibat insiden di menit-menit terakhir tadi, dua pemain Manchester City, yaitu Sergio Aguero dan Fernandinho diganjar kartu merah oleh wasit. Aguero terkena kartu merah karena tekel berbahayanya terhadap David Luiz, sedangkan Fernandinho dikartu merah karena ribut dengan pemain Chelsea.