Alvaro Morata Mau Cetak Gol Pakai Punggung? Silahkan!

Antonio Conte mengatakan ia tak akan peduli bahkan jika striker Chelsea, Alvaro Morata, mencetak gol ke gawang lawan dengan punggungnya.

Liga Inggris  - Alvaro Morata Mau Cetak Gol Pakai Punggung? Silahkan!

Sang manajer The Blues menertawakan pendapat bahwa Alvaro Morata perlu menambahkan lebih banyak variasi pada finishingnya setelah Eden Hazard dengan bercanda mengklaim dia hanya bisa mencetak gol dengan kepalanya.

Striker asal Spanyol, Alvaro Morata telah mencetak tiga gol untuk Chelsea di Liga Primer Inggris, semua dengan kepalanya, yang membuat Eden Hazard untuk sedikit bercanda mengkritik rekan setimnya yang baru itu.

“Seperti yang Anda lihat, saya melihat dia (Morata) adalah pemain yang bagus,” kata Hazard awal pekan ini. “Saya melihat bahwa dia mencetak gol dengan kepalanya, sekarang dia perlu mencetak gol dengan kakinya!”

Tapi Conte tidak peduli bagaimana Morata menyelesaikan peluangnya selama dia bisa mencetak gol, dan akan berharap bisa melihat banyak gol dari tandukan Morata selama dia tinggal di London barat.

“Saya pikir adalah hal yang bagus untuk bisa mencetak gol,” kata Conte.

“Saya senang jika dia mencetak gol dengan kakinya atau kepalanya. Ini tidak penting. Atau dengan dada! Atau punggungnya! Penting untuk mencetak gol dan mencoba meningkatkan performa dirinya setiap hari.”

Seiring dengan mencetak semua golnya dengan kepalanya, kedua assistnya juga datang melalui cara yang sama, dan Morata melihat sisi lucu dari pesan Hazard.

Penyerang asal Spanyol itu mengatakan: “Saat ini, saya baru mencetak gol dan memberikan assist dengan kepalaku di Chelsea, jadi saya juga berharap bisa segera menggunakan kaki saya!”

Morata tidak dimasukkan pada skuad Chelsea yang mengalahkan Qarabag pada Rabu (13/9) dinihari, WIB di Liga Champions, meskipun Conte berniat untuk merotasi timnya sekali lagi untuk pertandingan liga.

Conte melanjutkan: “Rotasi saya adalah membuat keputusan terbaik untuk setiap pertandingan dan mencoba untuk menang. Dan jangan lupa bisa menang adalah sangat penting bagi kita.”

“Jawaban dari pemain saya di pertandingan terakhir positif dan saya senang dengan komitmen tersebut.”

“Sekarang ada pertandingan lain yang sulit, yakni melawan Arsenal. Saya akan memeriksa kondisi fisik pemain saya dan saya mencoba membuat keputusan terbaik untuk pertandingan kontra Arsenal.”