Diego Costa Batal Pulang Ke Atletico Madrid Karena Detail Kecil?

  • Striker Chelsea Diego Costa mengakui dia memiliki “harapan” untuk kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer, tapi mengungkapkan kesepakatan telah gagal karena “detail kecil”. Costa sempat sangat dikaitkan dengan potensi kembali ke Vicente Calderon di musim panas ini, di mana ia memenangkan gelar La Liga di bawah asuhan Diego Simeone di musim 2013-14 sebelum bergabung […]

Striker Chelsea Diego Costa mengakui dia memiliki “harapan” untuk kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer, tapi mengungkapkan kesepakatan telah gagal karena “detail kecil”.

Costa sempat sangat dikaitkan dengan potensi kembali ke Vicente Calderon di musim panas ini, di mana ia memenangkan gelar La Liga di bawah asuhan Diego Simeone di musim 2013-14 sebelum bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan yang senilai £ 32 juta.

Sementara keputusan akhir membuat dia bertahan di Stamford Bridge, Costa mengungkapkan ia masih sangat mempertimbangkan untuk beralih kembali ke sepak bola Spanyol.

“Yang benar adalah bahwa saya memiliki harapan kembali [ke Atletico],” kata pemain internasional Spanyol itu kepada Movistar menjelang laga persahabatan dengan Belgia.

“Saya tidak akan berbohong, karena semua orang tahu apa yang saya inginkan dan kendala dalam bahasa.”

“Selalu ada kemungkinan untuk kembali, tetapi tidak bisa karena beberapa rincian kecil.”

“Tapi saya tidak bisa mengeluh karena orang-orang di sana [di Chelsea] mencintai saya, dan para fans ingin saya dan menghormati saya.”

Costa menambahkan: “Saya akan selalu berterima kasih kepada orang-orang dari Atleti, Cholo [Simeone] terutama karena dia selalu memiliki keyakinan dalam diri saya.”

“Tapi saya sekarang di Chelsea, saya baik-baik saja, liga telah dimulai dan sekarang kami harus berpikir dalam hal itu.”

“Saya berharap Atleti melakukan hal hebat seperti musim lalu dan mereka dapat memenangkan beberapa piala.”