CR7: Man City sulit patahkan dominasi MU

  • Meskipun Manchester City memiliki tim yang bagus dan berhasil memenangi trofi Liga Primer musim ini, namun The Citizens tak akan mampu mematahkan secara permanen dominasi Manchester United (MU) di ajang Liga Primer. Hal itu diungkapkan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo atau CR7. “Saya ikut kecewa Manchester United gagal memenangi trofi. Namun, saya yakin Manchester […]

Meskipun Manchester City memiliki tim yang bagus dan berhasil memenangi trofi Liga Primer musim ini, namun The Citizens tak akan mampu mematahkan secara permanen dominasi Manchester United (MU) di ajang Liga Primer. Hal itu diungkapkan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo atau CR7.

“Saya ikut kecewa Manchester United gagal memenangi trofi. Namun, saya yakin Manchester United akan tetap merajai Liga Primer,” kata CR7 kepada Sky Sports News HD. “City memang punya tim yang fantastis, tapi saya pikir mereka tak akan mampu menghentikan dominasi Manchester United,” tambahnya.

Ronaldo yang membela MU pada periode 2003–2009, mengaku ikut menyaksikan laga terakhir Liga Primer ketika MU mengalahkan Sunderland 1-0 pekan lalu. Waktu itu dia bertaruh MU akan juara. Sayangnya dua gol telat City ke gawang QPR membuat harapannya pupus.

“Saya melihat gol itu di menit-menit terakhir. Saya bertaruh Manchester United akan memenangi liga, jadi saya kalah,” katanya.