Craig Bellamy Akan Gantung Sepatu

  •   Pemain ternama, Craig Bellamy, tercatat masuk dalam skuad tim nasional Wales untuk menghadapi Belgia dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Namun laga itu juga bakal menjadi pertandingan terakhirnya untuk level Internasional. Ya, striker bungkuk itu memutuskan gantung sepatu dari timnas. “Ini merupakan minggu terakhir saya bermain untuk Wales, saya tak akan bermain di bulan November,” […]

Liga Inggris  - Craig Bellamy Akan Gantung Sepatu

 

Pemain ternama, Craig Bellamy, tercatat masuk dalam skuad tim nasional Wales untuk menghadapi Belgia dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Namun laga itu juga bakal menjadi pertandingan terakhirnya untuk level Internasional. Ya, striker bungkuk itu memutuskan gantung sepatu dari timnas.

“Ini merupakan minggu terakhir saya bermain untuk Wales, saya tak akan bermain di bulan November,” ujar Bellamy seperti dirilis Football 365.

“Bermain selama 70 kali merupakan pengalaman terbaik yang pernah saya alami, bahkan dengan semua kekecewaan. Saya sudah tidak ingin bermain lagi, karena kekalahan bisa menyebabkan hal itu pada anda.”

“Saya tidak bisa katakan bagaimana perasaan saya jelang memainkan laga akhir di hari Jumat. Perasaan emosional mungkin bakal melanda saya nantinya,” pungkas Bellamy terharu.

Pada akhirnya, Bellamy akan meninggalkan timnas Wales sebagai peraih caps ketiga terbanyak di bawah Neville Southall dan Gary Speed.