Berita Bola - Cristiano Ronaldo Berpeluang Kembali ke Pangkuan Manchester United -

 

Kabar Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke pangkuan Manchester United kembali mencuat di awal September ini. Ia memang belum lama ini sempat menyatakan MU selalu berada di hatinya.

The Mail on Sunday kini ikut melaporkan bila Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali ke The Red Devil akhir musim ini. Pemuda Portugal itu diklaim bisa terpengaruh oleh gebrakan MU di bursa transfer.

Manchester United sekarang dikenal sangat royal dalam belanja pemain. Di bursa transfer musim panas 2014, MU menghabiskan dana 150 juta pound untuk membeli Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Daley Blind hingga Marcos Rojo.

Keberhasilan Setan Merah mendapatkan penyerang Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman juga bisa menjadi kunci kembalinya CR7. Kekasih Irina Shayk itu diketahui ingin main bareng Falcao. Ronaldo sempat meminta Falcao bergabung dengan Real Madrid.

Rencana Kepulangan Cristiano Ronaldo sendiri sejatinya dapat terjadi dengan bantuan super agen Jorge Mendes. Dia saat ini merupakan agen Ronaldo dan Radamel Falcao.

BAGIKAN